Bersitegang dengan Perez, Ramos Dilaporkan Ingin Hengkang dari Madrid

Kompas.com - 28/05/2019, 17:42 WIB
Sergio Ramos merayakan golnya pada pertandingan Real Madrid vs Leganes dalam babak 16 besar Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, 9 Januari 2019. TWITTER.com/REALMADRID Sergio Ramos merayakan golnya pada pertandingan Real Madrid vs Leganes dalam babak 16 besar Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, 9 Januari 2019.

KOMPAS.com - Bek Real Madrid, Sergio Ramos dilaporkan ingin hengkang dari Real Madrid akibat kembali bersitegang dengan presiden klub, Florentino Perez.

Stasiun radio Spanyol, Cope menyebut hubungan Ramos dan Perez sudah mencapai tahap yang tidak bisa didamaikan lagi.

Ramos pun disebut-sebut sudah lelah dan muak setelah mengetahui Perez kerap berbicara buruk tentangnya.

Baca juga: Hierro Akui Real Madrid Sulit Mencari Bek Sebagus Sergio Ramos

Perez diketahui masih kerap menyalahkan Ramos atas tersingkirnya Madrid dari babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Ramos ingin meninggalkan Madrid setelah mengetahui ada tawaran dari klub-klub lain di Eropa dan juga dari China. Ia meminta Madrid mau melepasnya secara gratis tetapi ditolak.

Ketika Perez hadir di 'El Transistor' di Onda Cero pada Senin (27/5/2019) malam, ia mengakui ada tawaran menarik dari klub China.

"Tetapi mereka tidak dapat membayar biaya transfer karena ada beberapa aturan tentang harus membayar dua kali lipat untuk transfer," kata Perez.

Baca juga: Sergio Ramos Bantah Kabar Dirinya Pembuat Keputusan di Real Madrid

"Apa lagi yang bisa saya katakan kepadanya selain bahwa Real Madrid tidak bisa membiarkan kapten mereka pergi secara gratis?" lanjut Perez.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X