Persebaya Vs Kalteng Putra, 3 Mantan Bajul Ijo Punya Semangat Berlipat

Kompas.com - 21/05/2019, 06:16 WIB
Pelatih Kalteng Putra Gomes de Olivera.KOMPAS.com/GHINAN SALMAN Pelatih Kalteng Putra Gomes de Olivera.

SURABAYA, KOMPAS.com - Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera, menegaskan bakal menurunkan pemain eks Persebaya saat timnya menghadapi skuad Bajul Ijo di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (21/5/2019).

Mantan pemain Persebaya yang menghuni tim berjulukan Laskar Isen Mulang itu antara lain Ferinando Pahabol, Dimas Galih Pratama, dan OK John.

"Untuk pemain eks Persebaya pasti turun besok. Mereka memiliki semangat dan motivasi tersendiri melawan bekas klubnya. Semoga Kalteng mendapatkan hasil yang baik," kata Gomes saat sesi jumpa pers di Surabaya, Selasa (21/5/2019).

Setelah mengalahkan PSIS Semarang di kandangnya, Gomes menyebut, Kalteng Putra memiliki semangat berlipat untuk melanjutkan catatan positif melawan Persebaya.

Baca juga: Persebaya Vs Kalteng Putra, Bajul Ijo Tak Ingin Tergelincir di Kandang

Mantan pelatih Madura United itu mengaku akan mengerahkan anak asuhnya untuk berjuang mengamankan poin di Surabaya.

"Kami punya semangat berlipat-lipat karena lawannya adalah Persebaya. Kami akan bekerja keras. Saya pikir kami bisa mendapatkan hasil yang baik," ujar dia.

Pada kesempatan itu, Gomes tidak secara khusus mewaspadai pemain-pemain Persebaya. Namun, timnya harus siap melawan siapa saja pemain yang akan diturunkan Persebaya.

"Karena pemain Persebaya bagus dan berkualitas, kami harus jaga semua lini Persebaya agar mereka tidak bisa menembus pertahanan kami," kata Gomes.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X