Diego Simeone Terima Ditinggal Para Pemainnya

Kompas.com - 20/05/2019, 16:40 WIB
Reaksi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dalam laga pertama babak 16 besar Liga Champions di kandang Bayer Leverkusen, 21 Februari 2017. FEDERICO GAMBARINI/DPA/AFPReaksi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dalam laga pertama babak 16 besar Liga Champions di kandang Bayer Leverkusen, 21 Februari 2017.

KOMPAS.com - Menjelang bergantinya musim 2018-2019 ke 2019-2020, Atletico Madrid harus terima ditinggal para pemain bintang mereka.

Penyerang andalan mereka, Antione Griezmann, telah mengonfirmasi bahwa ia berniat untuk meninggalkan klub yang bermarkas Wanda Metropolitano itu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Senada dengan Diego Godin, bek tim nasional Uruguay tersebut juga sudah memutuskan masa depannya. Inter Milan akan menjadi klub Godin pada musim depan.

Baca juga: Setelah Godin dan Griezmann, Atletico Juga Ditinggal 2 Pemain Ini

Filipe Luis dan Juanfran pun sama. Kedua pemain ini tidak akan memperpanjang kontrak. Artinya, mereka akan meninggalkan Atletico Madrid di musim panas.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyatakan bangga atas capaian mereka bersama klub. Pria asal Argentina itu juga siap untuk memulai era baru.

Baca juga: Antoine Griezmann dan Keseimbangan Ringkih Keuangan Barcelona

“Saya bangga dengan para pemain yang akan meninggalkan klub, karena mereka telah memberi kami begitu banyak,” kata Simeone seusai laga melawan Levante di Estadio Ciudad de Valencia, seperti dilansir Goal, Sabtu (18/5/2019).

“Hal yang paling penting dari peninggalan Filipe (Luis), Juanfran, Griezmann, dan Godin bukanlah trofi, tetapi rasa hormat. Dalam pengertian olahraga, saya mencintai mereka,” imbuhnya.

Tidak hanya ditinggalkan Filipe Luis, Juanfran, Griezmann, dan Godin pada musim ini. Sebelumnya, Atletico Madrid juga harus kehilangan Lucas Hernandez yang bersedia pindah ke Bayern Muenchen pada Maret 2019.

 



Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X