Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diego Simeone Terima Ditinggal Para Pemainnya

KOMPAS.com - Menjelang bergantinya musim 2018-2019 ke 2019-2020, Atletico Madrid harus terima ditinggal para pemain bintang mereka.

Penyerang andalan mereka, Antione Griezmann, telah mengonfirmasi bahwa ia berniat untuk meninggalkan klub yang bermarkas Wanda Metropolitano itu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Senada dengan Diego Godin, bek tim nasional Uruguay tersebut juga sudah memutuskan masa depannya. Inter Milan akan menjadi klub Godin pada musim depan.

Filipe Luis dan Juanfran pun sama. Kedua pemain ini tidak akan memperpanjang kontrak. Artinya, mereka akan meninggalkan Atletico Madrid di musim panas.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyatakan bangga atas capaian mereka bersama klub. Pria asal Argentina itu juga siap untuk memulai era baru.

“Saya bangga dengan para pemain yang akan meninggalkan klub, karena mereka telah memberi kami begitu banyak,” kata Simeone seusai laga melawan Levante di Estadio Ciudad de Valencia, seperti dilansir Goal, Sabtu (18/5/2019).

“Hal yang paling penting dari peninggalan Filipe (Luis), Juanfran, Griezmann, dan Godin bukanlah trofi, tetapi rasa hormat. Dalam pengertian olahraga, saya mencintai mereka,” imbuhnya.

Tidak hanya ditinggalkan Filipe Luis, Juanfran, Griezmann, dan Godin pada musim ini. Sebelumnya, Atletico Madrid juga harus kehilangan Lucas Hernandez yang bersedia pindah ke Bayern Muenchen pada Maret 2019.

https://bola.kompas.com/read/2019/05/20/16400068/diego-simeone-terima-ditinggal-para-pemainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke