Kontrak Dedi Gusmawan, Lini Belakang Semen Padang Lengkap

Kompas.com - 19/04/2019, 23:00 WIB
Dedi Gusmawan dan CEO PT KSSP Rinold Thamrin saat memperagakan jersey Semen Padang. RAMADHANI/KOMPAS.com Dedi Gusmawan dan CEO PT KSSP Rinold Thamrin saat memperagakan jersey Semen Padang.

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang resmi mengontrak bek yang pernah bermain di Liga Myanmar, Dedi Gusmawan.

Pemain berusia 33 tahun itu menandatangi kontrak setelah menjalani latihan bersama pemain Semen Padang lainnya selama sepekan. 

"Dedi Gusmawan sudah menandatangi kontrak bersama manajemen Semen Padang. Itu artinya Dedi Gusmawan resmi bersama Semen Padang," ujar CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Rinold Thamrin, Jumat (19/4/2019).

Dedi Gusmawan didatangkan Semen Padang untuk memperkokoh lini belakang Semen Padang menghadapi Liga 1 Indonesia 2019.

Baca juga: Semen Padang Siap Penuhi Regulasi soal Pemain U-23 di Liga 1 2019

 

"Setelah melakukan evaluasi Piala Presiden kemarin kami membutuhkan pemain belakang yang berpengalaman. Hal itulah salah satu alasan kami mendatangkan Dedi Gusmawan," kata Rinold.

Kehadiran Dedi Gusmawan menambah kedalaman lini belakang Semen Padang. Sebelumnya, tim yang dilatih oleh Syafrianto Rusli itu telah memiliki Pulatov, Agung Prasetyo, Novrianto, dan Syaeful Anwar di lini belakang.

Baca juga: Ini Alasan Semen Padang Datangkan Sardon sebagai Pengganti Juffo

"Kehadiran Dedi Gusmawan ini bukan menggusur posisi pemain lain, tapi memberikan banyak pilihan untuk pelatih. Pastinya siapa yang siap dialah yang akan dimainkan oleh pelatih," ujar Rinold.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X