Persebaya Vs Arema FC, Singo Edan Kian Dekat dengan Gelar Juara

Kompas.com - 10/04/2019, 10:40 WIB
Pelatih Arema FC Milomir Seslija bersama pemainnya Makan Konate saat sesi jumpa pers usai prrtandingan leg pertama Final Piala Presiden di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Surabaya, Selasa (9/4/2019). KOMPAS.com/GHINAN SALMANPelatih Arema FC Milomir Seslija bersama pemainnya Makan Konate saat sesi jumpa pers usai prrtandingan leg pertama Final Piala Presiden di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Surabaya, Selasa (9/4/2019).

SURABAYA, KOMPAS.com - Hasil seri 2-2 didapat Arema FC saat melawan Persebaya Surabaya dalam laga leg pertama final Piala Presiden 2019.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengakui timnya memiliki peluang yang lebih besar untuk meraih gelar juara pramusim tersebut.

Pasalnya, klub berjuluk Singo Edan itu mampu melesakkan dua gol ke gawang Persebaya pada laga yang digelar di markas Bajul Ijo, Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/4/2019).

"Kami dalam posisi yang lebih baik dari Persebaya karena kami bisa mencetak dua gol di sini meskipun hasilnya seri," kata Milomir Seslija.

Baca juga: Persebaya Vs Arema, Miswar Saputra Mendapat Sorotan Tim Pelatih

Meski demikian, Milo mengaku tak mau jemawa setelah berhasil menahan imbang Persebaya di GBT. Posisi Arema, kata dia, tetap belum aman karena Persebaya memiliki motivasi ekstra untuk bisa menang di Kanjuruhan.

"Hasil imbang ini belum menjamin posisi kami aman. Oleh karena itu, kami menargetkan bisa menang di Malang untuk mengamankan gelar juara," tuturnya.

Ia mengaku masih memiliki waktu dua hari untuk memulihkan kondisi pemain dan mempersiapkan tim untuk laga leg kedua final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019).

Baca juga: Persebaya Vs Arema FC, Sebenarnya Singo Edan Ingin Menang

"Kami akan maksimalkan waktu dua hari ini untuk memulihkan kondisi pemain. Kami harus bersiap lebih keras untuk menghadapi leg kedua," kata dia.

"Kami harus mencurahkan kemampuan lebih dari 120 persen untuk bisa mengamankan pertandingan di Malang," kata Milomir Seslija.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X