Radovic Ungkap Hasil TC Persib di Batam

Kompas.com - 29/03/2019, 16:41 WIB
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic saat memimpin latihan di Lapangan Sabuga, Bandung, Jumat (8/2/2019). Persib.co.idPelatih Persib Bandung Miljan Radovic saat memimpin latihan di Lapangan Sabuga, Bandung, Jumat (8/2/2019).
|

KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengaku senang dengan peningkatan fisik para pemain selama menjalani pemusatan latihan di Batam.

Miljan Radovic menilai kondisi fisik para pemain Persib Bandung menunjukkan peningkatan signifikan dari hari ke hari. Pelatih asal Montenegro tersebut percaya kebugaran skuat Maung Bandung akan semakin prima dan siap pada saat mengarungi kompetisi liga nanti.

“Kondisi fisik semakin bagus setelah beberapa hari di sini (Batam). Step by step kita terus meningkat. Saya puas sejauh ini dengan performa fisik semua pemain,” jelasnya. 

Baca juga: Persib Ingin Satgas Antimafia Bola Terus Pantau Sepak Bola Indonesia

Untuk itu, Miljan berharap seluruh anak asuhnya bisa memanfaatkan waktu dengan baik dalam berlatih.

“Kami tidak boleh buang-buang waktu. Saya selalu bicara, setiap latihan harus fokus, konsentrasi untuk capai hasil maksimal,” tuturnya. 

Sementara itu, kiper Persib, M. Natshir Fadhil Mahbuby, sudah merasakan efek positif dari program pemusatan latihan atau training camp (TC) di Batam. Memasuki hari ke-5, Deden -sapaan akrab Natshir - mengakui kebugaran fisiknya semakin meningkat.

"Ya, kita latihan setiap hari dan saya sudah merasa terus mengalami kemajuan yang bagus. Alhamdulilah, semuanya berjalan sangat lancar dan tidak ada masalah," kata kiper bernomor punggung 1 tersebut, Jumat 29 Maret 2019 .

Walaupun masih menyisakan waktu tiga hari lagi, kiper asal Soreang, Kabupaten Bandung ini mengaku tidak merasakan kejenuhan selama pemusatan latihan. Rasa kebersamaan serta kekeluargaan di dalam tim membuat Deden tetap bisa menikmati program yang dirancang tim pelatih.

"Tidak, tidak ada beban atau bosan di sini. Sudah kewajiban kita sebagai pemain menjalani ini semua. Pokoknya kita enjoy saja," imbuh Deden. 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Persib
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X