Thibaut Courtois Tak Mau Ditukar dengan David de Gea

Kompas.com - 20/03/2019, 11:07 WIB
Kiper Belgia, Thiabut Courtois, memberikan instruksi kepada rekan-rekannya pada laga terakhir grup G Piala Dunia 2018 di Kaliningrad Stadium, Kaliningrad,28 Juni 2018 TABLOID BOLA/ HERKA YANIS PANGARIBOWOKiper Belgia, Thiabut Courtois, memberikan instruksi kepada rekan-rekannya pada laga terakhir grup G Piala Dunia 2018 di Kaliningrad Stadium, Kaliningrad,28 Juni 2018

KOMPAS.com - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, tidak menyetujui keinginan klub yang ingin menukar dia dengan penjaga gawang Manchester United, David de Gea.

David de Gea memang telah dirumorkan akan dibeli Real Madrid selama beberapa tahun terakhir.

Kedatangan kembali Zinedine Zidane di kursi pelatih Real Madrid pun kembali memunculkan rumor keinginan klub berjuluk El Real itu untuk memboyong De Gea di bursa transfer musim panas nanti.

Real Madrid kabarnya ingin melepas Courtois ke Manchester United dan sebagai gantinya De Gea akan dibawa ke Stadion Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, Courtois menolak keras rencana transfer tersebut. Mantan penjaga gawang Chelsea itu dengan terang-terangan mengatakan bahwa dia tidak mau bermain untuk Manchester United.

Baca juga: Ramos Selebrasi bersama Navas, Bagaimana Nasib Courtois?

Dilansir BolaSport.com dari The Sun, kiper asal Belgia itu lebih tertarik untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG), jika Madrid memang akan menjualnya pada akhir musim ini.

Courtois menghadapi masa depan yang tidak menentu setelah Zidane tidak memilih dirinya sebagai kiper pada pertandingan pertamanya saat kembali sebagai pelatih Madrid.

Zidane telah bersikeras dia belum membuat keputusan akhir tentang kiper pilihan pertamanya di Real Madrid.

Baca juga: Real Madrid Vs Celta Vigo, Zidane Beberkan Alasan Cadangkan Courtois

Dirinya menekankan bahwa setiap pemain akan dipanggil untuk berjuang kembali mengangkat kejayaan klub.

Pada pertandingan pertama Zidane sebagai pelatih Madrid lagi, Keylor Navas dipilih sebagai kiper utama saat Madrid menang 2-0 atas Celta Vigo pada hari Sabtu (16/3/2019) lalu. (Bonifasius Anggit Putra Pratama)

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X