Kompas.com - 17/03/2019, 18:00 WIB
Keylor Navas menggagalkan penalti Kevin Gameiro saat Real Madrid menang 4-0 atas Sevilla pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (20/3/2016). PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFPKeylor Navas menggagalkan penalti Kevin Gameiro saat Real Madrid menang 4-0 atas Sevilla pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (20/3/2016).

KOMPAS.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, memilih melakukan selebrasi dengan kiper andalan tim, Keylor Navas, usai laga melawan Celta Vigo pada pekan ke-28 Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3/2019). Ini sinyal bahaya bagi Thibaut Courtois yang bisa saja tergusur dari skuad utama.

Real Madrid memenangi laga melawan Celta Vigo dengan skor 2-0. Ini menjadi kali pertama Real Madrid membukukan clean-sheet dalam enam pertandingan terakhir Liga Spanyol. Sergio Ramos pun memberikan apresiasi kepada Keylor Navas dengan mengunggah foto keduanya usai laga.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Punya Lompatan Pemain Basket dan Leher Seorang Petinju

"Kami akan bertarung hingga akhir untuk lambang klub, jersey yang kami kenakan, serta para suporter," ujar Ramos melalui akun Twitter resmi miliknya.

Sikap Ramos terhadap Navas menunjukkan dukungan sang kapten untuk sang kiper yang sempat tersingkir dalam era kepelatihan Santiago Solari.

Laga melawan Celta Vigo bahkan kali pertama Navas menjadi starter sejak 13 Januari 2019. Navas selama ini kalah bersaing dengan kiper baru Real Madrid, Thibaut Courtois.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kiper asal Kosta Rika tersebut biasanya hanya kebagian menjadi starter untuk laga-laga dalam ajang Copa del Rey. Namun nasib Navas kini mulai membaik setelah Zinedine Zidane kembali sebagai pelatih Real Madrid.

Baca Juga: Keylor Navas Sebut Karim Benzema Pemain Penting Real Madrid

Navas sudah kembali menjadi starter pada laga pertama Zidane setelah mengambil alih kursi pelatih. Ia memang menjadi kiper andalan Zidane pada periode kepelatihan pertamanya di Real Madrid dan mereka sukses meraih gelar Liga Champions dalam tiga musim terakhir. (Sri Mulyati)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.