Keylor Navas Sebut Karim Benzema Pemain Penting Real Madrid

Kompas.com - 01/02/2019, 13:42 WIB
Karim Benzema merayakan golnya pada pertandingan Espanyol vs Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion RCDE, 27 Januari 2019. AFP/JOSEP LAGO Karim Benzema merayakan golnya pada pertandingan Espanyol vs Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion RCDE, 27 Januari 2019.

MADRID, KOMPAS.com - Kiper Real Madrid, Keylor Navas, menilai bahwa Karim Benzema adalah pemain yang penting bagi timnya. Pujian tersebut disampaikan Navas setelah Benzema berhasil mencetak dua gol pada laga leg kedua Copa del Rey melawan Girona, Kamis (31/1/2019) atau Jumat dini hari WIB.

Pada laga itu, Real Madrid menang 3-1 atas Girona. Gol Real Madrid dicetak oleh Karim Benzema pada (27', 43'), serta Marcos Llorente (76'). Satu gol Girona dicetak oleh Pedro Porro (24').

Dua gol yang dicetak Benzema itu menunjukkan bahwa dirinya masih menjadi pemain kunci bagi Real Madrid.

Baca juga: Hasil Copa del Rey - Real Madrid Melaju ke Semifinal Usai Bekuk Girona

"Dia sangat penting bagi kami, kami selalu mempertahankannya karena kami tahu dia adalah pemain yang hebat," kata Keylor Navas dilansir dari Four Four Two.

"Kami tahu apa yang ia berikan untuk tim, dia adalah acuan dan kami senang dengan caranya bermain," ujarnya.

Kemenangan 3-1 ini membuat Real Madrid unggul agregat atas Girona dengan skor 7-3. Hal itu membuat El Real menjadi tim keempat yang lolos ke babak semifinal Copa del Rey setelah Valencia, Real Betis, dan Barcelona.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X