Gol Bocah Ini Mirip Gol Gareth Bale ke Gawang Barcelona

Kompas.com - 16/03/2019, 14:17 WIB
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Barcelona di final Copa del Rey, Rabu (16/4/2014), di Mestalla. Madrid menang 2-1.AFP/JAVIER SORIANO Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Barcelona di final Copa del Rey, Rabu (16/4/2014), di Mestalla. Madrid menang 2-1.
KOMPAS.com - Seorang bocah di London belum lama ini mencetak gol yang prosesnya mirip dengan gol gelandang Real Madrid, Gareth Bale, ke gawang Real Madrid pada final Copa del Rey tahun 2014 silam. 
 
Melalui akun resmi Instagramnya, FIFA menerangkan bahwa gol bocah itu tercipta dalam sebuah kejuaraan yang digelar di South West London.
 
Seperti halnya gol Bale, gol bocah tersebut juga tercipta dengan didahului adu sprint dengan pemain lawan dari pinggir tengah lapangan.
 
 
Dalam unggahan FIFA, diperlihatkan pula perbandingan antara proses gol Bale dengan bocah tersebut.
 
https://www.instagram.com/p/BvBq4v5oD45/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=lab1iyszs4wl 
Bale sendiri pernah berujar bahwa golnya ke gawang Barca di final Copa del Rey 2014 adalah salah satu gol terbaiknya. 
 
Dalam laga tersebut, Madrid menang 2-1 atas Barca. Gol penentu kemenangan Madrid diciptakan oleh Bale pada menit ke-85.
 
Gol tersebut lahir lewat proses yang apik. Di pinggir tengah lapangan, Bale adu sprint dengan pemain Barca, Marc Bartra. Bale memenangi sprint tersebut hingga kotak penalti dan akhirnya menuntaskannya menjadi gol.
 




Close Ads X