Gareth Bale Akan Ambil Keputusan Terkait Masa Depan di Real Madrid

Kompas.com - 15/03/2019, 18:00 WIB
Gareth Bale tengah berkacak pinggang pada laga Real Madrid vs Huesca dalam lanjutan La Liga Spanyol, 9 Desember 2018. AFP/ANDER GILLENEAGareth Bale tengah berkacak pinggang pada laga Real Madrid vs Huesca dalam lanjutan La Liga Spanyol, 9 Desember 2018.

MADRID, KOMPAS.com - Gareth Bale akan memberikan keputusan terkait masa depannya di Real Madrid setelah kedatangan Zinedine Zidane yang kembali menjadi pelatih.

Hal itu disampaikan oleh agen Gareth Bale, Jonathan Barnett.

Menurut Jonathan Barnett, Bale masih ingin bertahan di Real Madrid selama masih dibutuhkan dalam rencana Zinedine Zidane.

"Dia masih ingin bermain di Real Madrid hingga kariernya berakhir," kata Jonathan Barnett dilansir Sky Sports dari BBC.

Baca juga: Isco Optimistis Zinedine Zidane Bakal Kembalikan Kejayaan Real Madrid

"Jika tidak sesuai, kami akan membicarakannya lagi. Saat ini, dia sangat senang. Dia akan berbicara dengan Zidane dan mengambil kesempatan. Lihat saja nanti hingga akhir musim," ujarnya lagi.

Barnett menambahkan, Bale sangat ingin bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane. Jika pemain asal Wales itu diberi kebebasan, dia akan menunjukkan performa terbaiknya.

"Dia ingin bermain dan Zidane ingin dia bermain. Saya pikir jika Anda biarkan Gareth bermain sebebasnya dan memberikan jam bermain yang cukup, dia bisa menjadi pembeda. Dia masih memiliki talenta itu," ucapnya menjelaskan.

Akhir-akhir ini, Bale memang tidak menjadi pilihan utama tim. Dalam 11 penampilan terakhirnya, ia hanya tiga kali menjadi starter, sedangkan sisanya menjadi pemain cadangan.

Bahkan, dari 34 laga yang dimainkannya, Bale baru tampil penuh sebanyak enam kali.

Pemain 29 tahun itu masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga tahun 2022.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Sky Sports
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X