Zidane Akan Andalkan Gareth Bale di Real Madrid

Kompas.com - 16/03/2019, 08:10 WIB
Zinedine Zidane saat konferensi pers di Madrid, Senin (11/3/2019). Real Madrid kembali merekrut Zinedine Zidane sebagai pelatih setelah memecat Santiago Solari. Zidane dikontrak hingga Juni 2022.Pierre-Philippe Marcou/AFP Zinedine Zidane saat konferensi pers di Madrid, Senin (11/3/2019). Real Madrid kembali merekrut Zinedine Zidane sebagai pelatih setelah memecat Santiago Solari. Zidane dikontrak hingga Juni 2022.

KOMPAS.com - Pelatih baru Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan bahwa timnya dapat mengandalkan Gareth Bale, seperti halnya para pemain lain.

Zidane kembali melatih Real Madrid untuk menggantikan Santiago Solari, hanya sembilan bulan setelah dia memimpin tim tersebut meraih gelar Liga Champions ketiga berturut-turut.

Kembalinya Zidane menimbulkan pertanyaan apakah mantan pemain sayap Tottenham, Gareth Bale, akan tetap di Madrid.

Sejak kepergian Zidane, Bale telah mengalami frustrasi lebih lanjut, menjadi titik fokus kritik dari para penggemar dan media.

Terkait hal tersebut, jelang laga Real Madrid melawan Celta Vigo pada lanjutan pertandingan La Liga, Sabtu (16/3/2019), Zidane mengatakan bahwa Real Madrid bisa mengandalkan Bale.

Baca juga: Isco Yakin Zidane Akan Kembalikan Kejayaan Real Madrid

"Saya tidak akan berbicara tentang musim Bale, apa yang akan saya bicarakan adalah apa yang kami miliki di depan: 11 pertandingan," kata Zidane, dikutip dari SkySports.

"Anda tahu pemain seperti apa Gareth Bale, jadi saya akan mengandalkan dia, begitu juga dengan yang lain," ujarnya.

Pelatih asal Perancis itu pun mengatakan bahwa semua pemain harus siap jika ingin bermain.

"Hal yang baik di sini adalah mereka semua adalah pemain yang baik dan yang penting adalah mereka semua harus siap," ucap Zidane.

"Kami siap dan Gareth Bale siap untuk melawan (Celta Vigo) dan apa pun pertandingan di depan," katanya.

Baca juga: Respons Mourinho soal Keputusan Real Madrid Pilih Zidane




Close Ads X