Kompas.com - 13/03/2019, 19:00 WIB
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic saat memimpin latihan di Lapangan Sabuga, Bandung, Jumat (8/2/2019). Persib.co.idPelatih Persib Bandung Miljan Radovic saat memimpin latihan di Lapangan Sabuga, Bandung, Jumat (8/2/2019).


BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic memberi waktu istirahat selama sepekan bagi para pemainnya setelah tersingkir di Piala Presiden 2019.

Menurut dia, waktu libur sangat dibutuhkan anak asuhnya sebagai bentuk penyegaran. Apalagi, tekanan besar baru dialami para pemain setelah terdepak dari Piala Presiden 2019.

"Ada cukup waktu, dan pemain juga harus refresh fisik dan pikiran. Mungkin ada yang pulang ke keluarganya atau hanya di Bandung. Tim akan kembali berlatih tanggal 20 (Maret) nanti," kata Radovic, seperti dikutip situs resmi klub, Rabu (13/3/2019).

Ia berharap waktu istirahat yang diberikan bisa membuat para pemain kembali fokus dalam persiapan menyambut kompetisi reguler.

Baca juga: Kembali Merumput Bersama Persib, Dedi Kusnandar Masih Hati-hati

"Kami harus persiapan bagus untuk kompetisi. Saya pikir cukup waktu free untuk mereka. Setelah itu, kami akan persiapkan lagi tim sampai kompetisi dimulai," ujarnya.

Sambil mempersiapkam tim, Radovic juga tengah menunggu sejumlah rekrutan baru.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami punya cukup waktu untuk mempersiapkan diri di liga nanti. Kami akan tunggu beberapa pemain baru datang ke sini dan juga pemain yang cedera juga akan kembali. Saya selalu bicara, itu proses," kata dia menambahkan.

Baca juga: Persib Vs Perseru, Maung Bandung Akhirnya Menang

"Saya tahu Piala Presiden sudah selesai untuk kami. Tapi saya juga tahu bagaimana kualitas mereka (pemain). Saya kasih semua kesempatan untuk semua pemain. Mereka luar biasa,” pungkas pelatih 43 tahun itu.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.