PSM Makassar Vs Lao Toyota FC, Pelatih Lawan Akui Juku Eja Tampil Sangat Bagus

Kompas.com - 13/03/2019, 18:15 WIB
Pelatih Lao Toyota FC, Jun Fukuda, memberikan keterangan pers seusai pertandingan penyisihan Grup H AFC Cup 2019 melawan PSM Makassar di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (13/3/2019). KOMPAS.COM/FERRIL DENNYSPelatih Lao Toyota FC, Jun Fukuda, memberikan keterangan pers seusai pertandingan penyisihan Grup H AFC Cup 2019 melawan PSM Makassar di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (13/3/2019).
|

KOMPAS.com - Pelatih Lao Toyota FC, Jun Fukuda, masih optimistis dengan peluang timnya di AFC Cup 2019.

Hal tersebut disampaikan Jun Fukuda setelah tim asal Laos tersebut takluk dari PSM Makassar dengan skor 3-7 pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup H di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (13/3/2019). 

Jun Fukuda mengaku menerima hasil ini karena PSM bermain sangat bagus pada laga tadi. "Hasilnya seperti tadi, tapi kami masih punya pertandingan-pertandingan selanjutnya dan kami akan mencoba terus positif," kata Fukuda seusai laga. 

Tiga gol Lao Toyota ditorehkan oleh Kazuo Homma (pada menit ke-14, 90') dan Saison Khounsamnan (77'). 

Baca juga: Piala Presiden 2019, Imbangi Barito, Persela Lolos ke 8 Besar

Jun Fukuda mengaku belum mengetahui penyebab timnya bisa banyak kebobolan. Pelatih asal Jepang tersebut menyatakan harus terlebih dulu menganalisa untuk mengetahui masalah sebenarnya. 

"Saya sendiri sampai sekarang belum tahu apa masalah sebenarnya. Saya analisa lagi, saya akan cek video. Satu per satu saya analisa," tutur Jun Fukuda. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Akibat kekalahan ini, Lao Toyota berada di peringkat ketiga dengan merangkum satu poin. Selanjutnya, Lao Toyota akan bertandang ke markas Home United pada 2 April 2019. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.