Kompas.com - 07/03/2019, 14:30 WIB
Ole Gunnar Solskjaer membalas dukungan penonton di Stadion Cardiff City seusai laga Cardiff vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris, 22 Desember 2018. AFP/GEOFF CADDICKOle Gunnar Solskjaer membalas dukungan penonton di Stadion Cardiff City seusai laga Cardiff vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris, 22 Desember 2018.
|

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji pemain mudanya yang berandil dalam kemenangan atas Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Paris Saint-Germain menelan pil pahit ketika menjamu Manchester United dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Rabu (6/3/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

PSG dipermalukan Man United dengan skor 1-3.

Gol Paris Saint-Germain dicetak oleh Juan Bernat pada menit ke-12.

Sementara itu, gol-gol Manchester United disarangkan oleh Romelu Lukaku (2', 30') dan Marcus Rashford (90+4').

Baca juga: PSG Vs Man United, Kunci Rashford Taklukkan Buffon Saat Penalti

Kemenangan ini membuat Man United mengukir sejarah.

The Red Devils menjadi tim pertama yang mampu lolos ke babak berikutnya meski takluk 0-2 di kandang sendiri pada pertemuan pertama Liga Champions.

Man United lolos berkat keunggulan produktivitas gol tandang dari agregat 3-3.

Rupanya, keyakinan untuk bisa menyingkirkan Paris Saint-Germain sudah dimiliki pasukan Ole Gunnar Solskjaer sebelum laga dimulai.

"Kami selalu menyadari bahwa mungkin untuk lolos ke perempat final," kata Ole Gunnar Solskjaer seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi UEFA.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X