Wanda Nara Beri Sinyal Sengketa Icardi dan Inter Akan Selesai

Kompas.com - 04/03/2019, 15:00 WIB
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan golnya ke gawang AC Milan dalam partai Liga Italia di Giuseppe Meazza, 21 Oktober 2018.
MARCO BERTORELLO / AFP Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan golnya ke gawang AC Milan dalam partai Liga Italia di Giuseppe Meazza, 21 Oktober 2018.

KOMPAS.com - Sengketa Mauro Icardi dan Inter Milan belum menunjukkan tanda-tanda akan selesai. Namun istri sekaligus agen sang pemain, Wanda Nara, mengaku ingin melihat pemain asal Argentina tersebut tampil dalam Derbi Milan.

Mauro Icardi menolak bermain untuk Inter Milan menghadapi Rapid Wien pada 14 Februari 2019, hanya sehari setelah I Nerazzurri memutuskan mencopot ban kapten dari lengannya.

Baca Juga: Mauro Icardi Mulai Tergoda dengan Tawaran Menggiurkan Real Madrid

Setelah itu, Mauro Icardi tak lagi memperkuat tim dalam 4 pertandingan di Liga Italia dan Liga Europa dengan alasan menjalani penyembuhan untuk rasa sakit di lututnya.

Icardi kelihatannya masih akan absen saat Inter Milan menghadapi Eintracht Frankfurt di Jerman pada 7 Maret 2019. Tanggal tersebut juga menjadi deadline yang disepakati oleh kedua belah pihak untuk Icardi menjalani terapi lututnya.

Istri Mauro Icardi, Wanda Nara.INSTAGRAM WANDA_ICARDI Istri Mauro Icardi, Wanda Nara.

Belum ada kejelasan apa yang akan terjadi selepas 7 Maret, sementara malah ada rumor Mauro Icardi akan mengajukan surat izin dokter di Barcelona agar bisa absen lebih lama.

Akan tetapi, Wanda Nara, istri sekaligus agen Mauro Icardi, menyatakan dirinya ingin melihat sang suami bermain lagi dalam Derbi Milan. Inter akan menghadapi AC Milan dalam laga derby della Madonnina, 17 Maret 2019.

La Beneamata membutuhkan hasil bagus dalam derbi tersebut karena posisi mereka di peringkat 3 klasemen Liga Italia baru saja diambil alih AC Milan. Dalam derbi terakhir, 21 Oktober 2018, gol Mauro Icardi menentukan kemenangan 1-0 yang diraih Inter.

Baca Juga: Spalletti Bela Icardi yang Jadi Sorotan Negatif Media Italia

"Sebelum semua ini terjadi, saya sudah bilang bahwa AC Milan membuat saya takut. Apalagi sekarang. Derbi nanti akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi Inter Milan," ujar Wanda Nara seperti dikutip Bolasport.com dari Tuttomercatoweb.

"Apakah Icardi akan kembali untuk derbi? Saya tentu saja menginginkannya."

Apakah ini indikasi sengketa Icardi dan Inter akan berakhir menjelang derby della Madonnina dan sang striker bakal melakukan comeback-nya tepat dalam laga itu? (Dwi Widijatmiko)




Close Ads X