Piala Presiden 2019, Bojan Malisic Tak Ingin Persib Gagal Lagi

Kompas.com - 26/02/2019, 07:06 WIB
Bek Persib Bandung Bojan Malisic saat menjalani sesi latihan beberapa waktu lalu. Persib.co.idBek Persib Bandung Bojan Malisic saat menjalani sesi latihan beberapa waktu lalu.
|

KOMPAS.com - Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, mengaku sudah tidak sabar tampil di Piala Presiden 2019. Pemain bernomor punggung 4 itu pun memiliki tekad khusus pada turnamen ini.

Saat ini, Persib bertindak sebagai tuan rumah Grup A di Bandung. Hal tersebut tentunya membuat pemain asal Serbia ini semakin bersemangat. 

"Ya, tidak lama lagi kami segera bermain di Piala Presiden. Kali ini tentu harus lebih baik dari musim kemarin (2018). Saya tentu tidak mau Persib hanya terhenti di babak penyisihan saja seperti yang lalu," kata Mali. 

Baca juga: Jika Fabiano Beltrame Gabung, Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib

Keberhasilan Persib melaju ke Babak 8 Besar Piala Indonesia dijadikannya sebagai motivasi tambahan untuk melakoni Piala Presiden jilid ke-4 ini. 

"Kami sedang dalam situasi yang sangat bagus. Persiapan dan latihan selalu bagus. Tentu semua pemain bersemangat untuk Piala Presiden setelah hasil yang cukup bagus di Piala Indonesia," paparnya

Di Grup A, Persib akan bersaing dengan Persebaya Surabaya, TIRA-Persikabo, dan Perseru Serui. 

Di laga perdana, Persib akan melawan TIRA di Stadion Si Jalak Harupat pada 2 Maret. 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X