Mayweather Jr Ikut Rayakan Momen Juara Ronaldo dan Juventus - Kompas.com

Mayweather Jr Ikut Rayakan Momen Juara Ronaldo dan Juventus

Kompas.com - 17/01/2019, 15:19 WIB
Federico Bernardeschi dan Cristiano Ronaldo mengangkat trofi Piala Super Italia seusai laga Juventus vs AC Milan di Jeddah, 16 Januari 2019. AFP/GIUSEPPE CACACE Federico Bernardeschi dan Cristiano Ronaldo mengangkat trofi Piala Super Italia seusai laga Juventus vs AC Milan di Jeddah, 16 Januari 2019.

KOMPAS.com - Bintang sepak bola Cristiano Ronaldo bersama klubnya, Juventus, kedatangan tamu istimewa saat merayakan keberhasilan meraih Piala Super Italia, yakni mantan juara dunia tinju, Floyd Mayweather Jr.

Sebelumnya, Juventus baru saja berhasil meraih Piala Super Italia dengan mengalahkan AC Milan 1-0 via gol Cristiano Ronaldo di Stadion King Abdullah Sports City, Rabu (16/1/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Ini merupakan trofi perdana bagi Ronaldo bersama klub yang baru dibelanya pada musim ini, Juventus, setelah memutuskan pindah dari raksasa La Liga, Real Madrid.

Baca juga: Cristiano Ronaldo: Ini Gelar yang Saya Inginkan

Keberhasilan itu kian spesial karena Ronaldo dan Juventus kedatangan Floyd Mayweather Jr yang menghampiri skuad di ruang ganti setelah laga usai.

Dalam foto yang terdapat dalam akun resmi Twitter Juventus, terlihat Mayweather Jr berfoto dengan Ronaldo, Giorgio Chiellini, serta trofi Piala Super Italia.

"Merayakan momen juara dengan sang juara @FloydMayweather yang bertemu tim di ruang ganti Bianconeri," tulis akun resmi Twitter.

Baca juga: Transfer Ronaldo Jadi Alasan Zidane Tinggalkan Real Madrid

Mayweather Jr telah menyatakan pensiun dari dunia tinju. Kali terakhir, dia menjalani pertarungan ekshibisi melawan kickboxer Jepang, Tenshin Nasukawa, Senin (31/12/2018).

Bertanding di Saitama Super Arena, Tokyo, Mayweather Jr hanya butuh waktu kurang dari tiga menit untuk menang KO atas Tenshin.



Close Ads X