Srdjan Lopicic Siap Jawab Keraguan Bobotoh

Kompas.com - 14/01/2019, 11:37 WIB
Gelandang Persib Bandung Srdjan Lopicic saat menjalani sesi latihan pagi di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Bandung, Senin (14/1/2019). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIGelandang Persib Bandung Srdjan Lopicic saat menjalani sesi latihan pagi di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Bandung, Senin (14/1/2019).


BANDUNG, KOMPAS.com - Playmaker anyar Persib Bandung Srdjan Lopicic siap menjawab keraguan suporter Persib, Bobotoh, soal kemampuannya meski sudah berusia 35 tahun.

Menurut Lopicic, usia tak bisa jadi indikator kapasitas seorang pesepak bola.

"Ya, itu kalau umur kita tidak bisa prediksi. Bisa datang pemain umurnya 20 tahun tapi tidak bisa lari. Saya kelihatan seperti umur 35 tahun, tapi kita tidak tahu. Untuk sepak bola, kita tidak bisa prediksi," ungkap Lopicic seusai mengikuti latihan pagi di Lapangan Sport Arcamanim Jabar, Bandung, Senin (14/1/2019).

Ia menegaskan, kondisi fisiknya masih prima meski usianya tak lagi muda. Pemain berpaspor Montenegro itu mengaku selalu menerapkan pola makan sehat untuk menunjang performanya.

Baca juga: Wajah Baru Warnai Latihan Perdana Persib

Menurut dia, kehadirannya tinggal masalah adaptasi. Ia optimistis dapat menjawab semua keraguan tentang kehadirannya di Persib.

"Saya janji dan minta kasih waktu sampai mulai kompetisi panjang. Untuk kasih bukti, saya tahu saya percaya diri, saya percaya pelatih sama teman-teman. Saya bukan pemain baru, saya sudah tujuh tahun (di Indonesia)," kata dia.

Ia pun menegaskan, kehadirannya di Persib bukan semata mencari materi dan popularitas.

"Saya cuma bisa janji main dengan hati dan kasih yang maksimal. Untuk bobotoh saya pasti kasih bukti dan main di sini dengan hati," ujar Lopicic.

Baca juga: Bobotoh Persib Buat Petisi Tolak Perekrutan Srdjan Lopicic

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X