Kompas.com - 14/01/2019, 10:15 WIB
Para pemain Persib saat menjalani sesi latihan pagi di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Bandung, Senin (14/1/2019). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPara pemain Persib saat menjalani sesi latihan pagi di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Bandung, Senin (14/1/2019).


BANDUNG, KOMPAS.com - Sejumlah penggawa anyar hadir dalam latihan perdana tim Persib Bandung di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Bandung, Senin (14/1/2019) pagi.

Beberapa amunisi baru, seperti Erwin Ramdani, Abdul Azis, Frets Butuan, dan pemain asing Srdjan Lopicic turut serta dalam latihan hari ini.

Sementara itu, pemain naturalisasi Esteban Vizcarra absen dalam sesi latihan pagi. Ia dikabarkan baru akan bergabung Selasa (15/1/2019) besok. Bojan Malisic dan Ezechiel Ndouassel juga tak hadir dalam latihan perdana Persib.

Latihan ini dipimpin langsung pelatih baru Persib Miljan Radovic. Ia juga turut memboyong seluruh asisten pelatihnya, seperti pelatih fisik Yaya Sunarya, asisten pelatih Budiman dan Dejan Miljanic, serta pelatih kiper baru Gatot Prasetyo.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono turut memantau latihan ini. 

Baca juga: Persib Coret Lima Pemain dan Asisten Pelatih

Ratusan bobotoh tampak hadir untuk menyaksikan wajah-wajah baru di skuad Maung Bandung. Guna menjaga kondusivitas selama latihan, beberapa aparat kepolisian diterjunkan.

Seperti diketahui, aktivitas Persib dalam bursa transfer pemain mulai intensif sepekan terakhir. Lima pemain dihadirkan sebagai amunisi baru, di antaranya adalah Frets Butuan, Abdul Azis, Erwin Ramdani, dan Esteban Vizcarra.

Sementara itu, slot pemain asing ditempati Srdjan Lopicic. Persib juga telah mencoret tujuh pemain, yakni Tony Sucipto, Airlangga Sucipto, Eka Ramdani, Atep, dan Imam Arif Fadilah. Persib juga telah kehilangan Victor Igbonefo, In Kyun Oh, dan Jonathan Bauman. 

Baca juga: Persib Bandung Resmi Rekrut 3 Pemain Baru

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.