Dua Pemain Baru Ikuti Latihan Perdana Persebaya - Kompas.com

Dua Pemain Baru Ikuti Latihan Perdana Persebaya

Kompas.com - 10/01/2019, 22:40 WIB
Para pemain Persebaya Surabaya berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo.persebaya.id Para pemain Persebaya Surabaya berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo.

SURABAYA, KOMPAS.com - Latihan perdana yang digelar Persebaya Surabaya, Kamis (10/1/2019) sore, dipimpin langsung pelatih kepala Djajang Nurdjaman atau akrab disapa Djanur.

Dalam latihan tersebut, tidak semua pemain yang dipertahankan tim telah bergabung.

Namun, terdapat dua wajah baru dalam latihan ini, yakni mantan pemain Bali United, Novan Setya Sasongko, dan eks kiper Persib Bandung, Imam Arief Fadilah.

Berbeda dengan Novan yang sudah menjadi bagian dari skuad Bajul Ijo, kehadiran Imam Arief Fadilah masih berstatus seleksi di Persebaya.

Djanur mengatakan, latihan perdana itu hanya sebagai pembuka saja. Sebab, pemain yang disiapkan untuk musim depan belum komplit.

Baca juga: Latihan Perdana Persebaya, Djanur Akan Kembalikan Kondisi Fisik Pemain

Djanur pun turut menyampaikan bahwa dalam latihan tersebut terdapat dua pemain baru yang ikut berlatih bersama klub berjulukan The Green Force itu.

"Ada satu pemain baru Novan Setya Sasongko, kemudian ada satu pemain trial sebagai penjaga gawang, Imam Arief Fadilah, mantan pemain Persib," kata Djanur.

Pada kesempatan itu, Djanur juga mendatangkan pemain dari klub Persebaya yang berusia 16 dan 19 tahun. Djanur pun akan mempromosikan pemain muda itu apabila memenuhi ekspektasi tim pelatih.

"Kami ingin melihat kemampuan mereka, siapa tahu ada yang memungkinkan untuk direkrut ke tim senior," ujar dia.

Baca juga: Bejo Sugiantoro Resmi Perbarui Kontrak di Persebaya



Close Ads X