Neymar Nilai Man United Tetap Kuat meski Baru Ditinggal Mourinho - Kompas.com

Neymar Nilai Man United Tetap Kuat meski Baru Ditinggal Mourinho

Kompas.com - 20/12/2018, 20:49 WIB
Ashley Young merayakan gol bersama rekan-rekannya pada laga Manchester United vs Fulham di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, 8 Desember 2018. AFP/PAUL ELLIS Ashley Young merayakan gol bersama rekan-rekannya pada laga Manchester United vs Fulham di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, 8 Desember 2018.

KOMPAS.com - Pemain termahal dunia milik Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, memberikan pendapatnya tentang kondisi Manchester United. Diakuinya, Man United tetap tim tangguh meski baru kehilangan pelatih Jose Mourinho.

Man United memecat Mourinho pada Selasa (18/12/2018). Klub berjulukan The Red Devils ini menunjuk mantan pemainnya, Ole Gunnar Solskjaer sebagai pengganti.

Tanpa Mourinho, Neymar tetap memperhitungkan Man United yang akan menjadi lawan PSG pada babak 16 besar Liga Champions. Menurutnya, siapa pun pelatih di Old Trafford, Man United tetap tim yang kuat.

"Kami tahu kualitas yang dimiliki Man United. Kami tahu semua pemain Man United punya mentalitas pemenang," kata Neymar dikutip dari situs web Manchester Evening News, Kamis (20/12/2018).

"Pelatih baru mungkin akan menerapkan strategi yang berbeda. Mereka akan membutuhkan waktu untuk adaptasi. Tapi kami tahu kualitas mereka," ujar pemain asal Brasil ini menambahkan.

Baca juga: Lepas dari Manchester United, Jose Mourinho Langsung Jadi Rebutan Inter Milan dan Real Madrid

Neymar pun berbicara tentang hasil undian babak 16 besar Liga Champions. Dia mengaku sangat antusias karena akan berhadapan dengan Man United, tim yang sarat sejarah.

"Saya sangat senang bermain dalam laga-laga besar. Sebuah kehormatan bisa berhadapan dengan Man United. Saya sangat senang dengan hasil undian itu," tutur Neymar.

Baca juga: 5 Fakta Ole Gunnar Solskjaer yang Menggantikan Jose Mourinho di Manchester United

Laga ini patut ditunggu karena menjadi pertemuan pertama kedua tim sepanjang sejarah Liga Champions. Solskjaer akan mendapat tugas berat karena ini menjadi pengalaman pertamanya sebagai pelatih di pentas Liga Champions.

Leg pertama laga ini akan berlangsung di kandang Man United, Stadion Old Trafford, 12 Februari 2019. Setelah itu, giliran PSG menjamu Man United di Stade de France pada 6 Maret 2019.



Close Ads X