Mourinho Sebut Tak Ada Pemain Man United yang Minta Pindah - Kompas.com

Mourinho Sebut Tak Ada Pemain Man United yang Minta Pindah

Kompas.com - 08/12/2018, 20:05 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dalam laga Liga Inggris melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 20 Oktober 2018.
GLYN KIRK/AFP Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dalam laga Liga Inggris melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 20 Oktober 2018.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebut tak ada pemainnya yang meminta pindah pada jendela transfer Januari 2019 mendatang.

Ada tujuh pemain Man United yang memasuki masa akhir kontraknya, seperti Antonio Valencia, Andreas Pereira, Matteo Darmian, Phil Jones, Chris Smalling, Anthony Martial, dan James Wilson.

Sementara itu, dua pemain lainnya, Paul Pogba dan Alexis Sanchez, diisukan ingin segera hengkang dari klub berjuluk Setan Merah itu.

Baca juga: Mourinho Ingin Kembangkan Pertahanan Man United Agar Fred Bersinar

"Tidak ada yang meminta kepada saya. Tidak ada sama sekali," kata Mourinho dikutip dari Goal, Sabtu (8/12/2018).

Ia melontarkan hal tersebut menanggapi pertanyaan apakah ada pemain yang menyampaikan keinginan hengkang.

Beberapa waktu lalu, Mourinho sempat melontarkan kesulitan untuk mendapatkan pemain berkualitas pada bursa transfer Januari. Sebab, jarang ada klub yang mau melepas pemain andalannya pada periode ini.

Baca juga: Mourinho: Man United Bisa Kejar Man City jika The Citizens Kena Sanksi



Close Ads X