Kompas.com - 08/12/2018, 20:05 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebut tak ada pemainnya yang meminta pindah pada jendela transfer Januari 2019 mendatang.

Ada tujuh pemain Man United yang memasuki masa akhir kontraknya, seperti Antonio Valencia, Andreas Pereira, Matteo Darmian, Phil Jones, Chris Smalling, Anthony Martial, dan James Wilson.

Sementara itu, dua pemain lainnya, Paul Pogba dan Alexis Sanchez, diisukan ingin segera hengkang dari klub berjuluk Setan Merah itu.

Baca juga: Mourinho Ingin Kembangkan Pertahanan Man United Agar Fred Bersinar

"Tidak ada yang meminta kepada saya. Tidak ada sama sekali," kata Mourinho dikutip dari Goal, Sabtu (8/12/2018).

Ia melontarkan hal tersebut menanggapi pertanyaan apakah ada pemain yang menyampaikan keinginan hengkang.

Beberapa waktu lalu, Mourinho sempat melontarkan kesulitan untuk mendapatkan pemain berkualitas pada bursa transfer Januari. Sebab, jarang ada klub yang mau melepas pemain andalannya pada periode ini.

Baca juga: Mourinho: Man United Bisa Kejar Man City jika The Citizens Kena Sanksi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.