Kompas.com - 18/10/2018, 16:00 WIB
Sejumlah Pesepak bola Persib Bandung beradu mulut dengan sejumlah pesepak bola Persija Jakarta pada pertandingan lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018). Persib Bandung berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor akhir 3-2. ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBISejumlah Pesepak bola Persib Bandung beradu mulut dengan sejumlah pesepak bola Persija Jakarta pada pertandingan lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018). Persib Bandung berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor akhir 3-2.

JAKARTA, KOMPAS.com - PSSI disebut mengundang pihak Persib Bandung untuk menghadiri sidang komisi banding pada Senin (22/10/2018).

Melalui laman resminya, Kamis (18/10/2018), Persib menyebut surat undangan sidang komisi banding ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria.

Undangan ditujukan kepada pemain dan ofisal yang diberi sanksi buntut kericuhan yang terjadi saat laga kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu (23/9/2018).

Baca juga: Tanggapi Sanksi PSSI, Suporter Persib Gelar Aksi Damai di Bandung

Nama-nama yang diberi sanksi meliputi dua pemain Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic, penerjemah Fernando Soler, manajemen PT PBB dan panitia pelaksana pertandingan.

Nama-nama tersebut akan diminta untuk menyampaikan keterangan dalam sidang. 

Sebelumnya, pihak manajemen Persib memang telah melayangkan surat permohonan banding atas keputusan yang dijatuhkan Komisi Disiplin PSSI belum lama ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: INFOGRAFIK: Hukuman dan Sanksi Pasca-Kematian Haringga Sirla

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.