Bayern Pastikan Tidak Akan Beli Martial dari Manchester United

Kompas.com - 03/08/2018, 21:25 WIB
Striker Manchester United asal Perancis, Anthony Martial, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur dalam pertandingan Premier League di Old Trafford, Manchester, Sabtu (28/10/2017).OLI SCARFF/AFP Striker Manchester United asal Perancis, Anthony Martial, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur dalam pertandingan Premier League di Old Trafford, Manchester, Sabtu (28/10/2017).

KOMPAS.com - Pemilik Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, membantah rumor yang menyebut timnya tertarik mendatangkan pemain Manchester United, Anthony Martial.

Menurut Rummenigge, Bayern saat ini sudah memiliki banyak penyerang sayap berkualitas. Karena itu, dia menganggap kedatangan Martial justru akan membuat skuadnya sangat penuh.

"Kami sudah memiliki empat sayap yakni Frank Ribery, Arjen Robben, Kingsley Coman, dan Serge Gnabry," kata Rummenigge dikutip dari FourFourTwo, Jumat (3/8/2018).

"Alphonso Davies juga akan datang Januari nanti. Anda tidak boleh punya pemain berlebihan atau anda akan membuat masalah untuk pelatih," ujar Rummenigge menambahkan.

Baca juga: Gelandang Kesayangan Jose Mourinho Ternyata Fan Liverpool

Sebelum musim 2017-2018 lalu berakhir, Robben dan Ribery telah mendapatkan kontrak anyar selama satu tahun hingga 2019.

Pada bursa tranfer musim panas kali ini, Martial memang kerap disebut akan segera hengkang.

Martial dianggap sudah tidak betah di Man United karena tidak mendapat jatah bermain reguler di bawah Jose Mouriho sejak 2016.

Sejak Mourinho datang, Martial memang kehilangan panggungnya di Old Trafford. Di musim pertama Mourinho, Martial kehilangan nomor punggung 9 karena Man United berhasil mendatangkan Zlatan Ibrahimovic.

Baca juga: Hadapi Musim Baru, 3 Pelatih Papan Atas Liga Inggris Sama-sama Buntung

Di musim lalu, masa depan Martial semakin tidak menentu karena Mourinho membeli Alexis Sanchez pada bursa Januari lalu. Tentunya, kedatangan Sanchez membuat jatah tampil Martial semakin tipis.

Di Man United sendiri, Martial masih menyisakan kontrak satu tahun atau hingga 2019. Namun, belum ada tanda-tanda pemain asal Perancis ini akan menambah masa baktinya di Manchester United.




Close Ads X