CEO Bali United Akui Sulit Bawa Pulang Sylvano Comvalius - Kompas.com

CEO Bali United Akui Sulit Bawa Pulang Sylvano Comvalius

Kompas.com - 11/06/2018, 01:30 WIB
Selebrasi penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, seusai mencetak gol ke gawang Arema, Minggu (8/10/2017). YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM Selebrasi penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, seusai mencetak gol ke gawang Arema, Minggu (8/10/2017).

DENPASAR, KOMPAS.com - CEO Bali United, Yabes Tanuri menyebut peluang timnya memulangankan Sylvano Comvalius ke Pulau Dewata dalam waktu dekat sangatlah kecil.

Saat ini Comvalius bermain di Liga Thailand dengan membela Suphanburi FC. Menurut Yabes Tanuri, Suphanburi FC tidak ingin melepas Comvalius meski sang pemain jarang diturunkan.

“Sylvano Comvalius, tak bisa kemana-mana karena Suphanburi FC tidak ingin melepasnya sembarangan. Saya dengar informasi ini (tak dilepas) dari pelatih yang juga temannya pelatih Suphanburi FC.” kata Yabes Tanuri seperti dikutip dari BolaSport.com, Minggu (10/6/2018).

Yabes juga mengakui bahwa Bali United memang berkomunikasi dengan Comvalius terkait dengan kemungkinan transfer.

"Ya, memang Comvalius ada komunikasi dengan kami. Dia ingin minta main, karena seorang pemain bola maunya main kan. Sebenarnya prosedur tidak sulit (mendatangkan kembali Comvalius). Tapi, saat ini kami belum memutuskan apa-apa" ujar Yabes.

Baca juga: Juru Bicara Persib Beberkan Alasan Mereka Melepas Michael Essien ke Media Asing

 

????...??... If you ever need help.. “Just call me” ????

A post shared by Sylvano Comvalius (@sylvanocomvalius) on Jun 5, 2018 at 9:36pm PDT

Rumor akan kembalinya Comvalius ke Bali United mencuat ketika sang pemain tampak hadir menyaksikan mantan timnya belum lama ini.

Para pendukung Bali United juga berharap penyerang asal Brasil tersebut bisa benar-benar kembali. Pasalnya, semenjak Comvalius hengkang daya gedor tim berjulukan Serdadu Tridatu ini terlihat sangat menurun.

Ilija Spasojevic yang ditunjuk untuk menggantikan Comvalius pada awal musim ini, baru bisa mencetak dua gol hingga pekan ke-13 Liga 1.

Musim lalu, meskipun baru pertama kali bermain di Indonesia, Comvalius tampil gemilang dengan mencetak 37 gol di Liga 1. Comvalius diganjar dengan gelar top scorer atas torehan ini. (Metta Rahma Melati)


Komentar

Close Ads X