Bali United: Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly Tidak Dijual - Kompas.com

Bali United: Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly Tidak Dijual

Kompas.com - 15/05/2018, 18:35 WIB
Penyerang Bali United, Irfan Bachdim, meluapkan suka citanya seusai membobol gawang Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (25/9/2017). YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM Penyerang Bali United, Irfan Bachdim, meluapkan suka citanya seusai membobol gawang Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (25/9/2017).

KOMPAS.com - Pemilik Bali United, Pieter Tanuri, menyatakan tidak akan menjual Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly. Pieter juga yakin kedua pemain naturalisasi asal Belanda tersebut tidak akan meninggalkan Bali United.

"Mereka tidak dijual. Kontrak mereka masih tersisa selama dua tahun," kata Pieter singkat kepada BolaSport.com, Selasa (15/5/2018).

Pernyataan Pieter ini muncul setelah Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengungkapkan rencana mendatangkan pemain baru.

Saat jendala transfer pemain dibuka pada pertengahan Liga 1, Gede ingin merekrut Irfan dan Lilipaly.

Baca juga: Lilipaly Akui Belum Cocok dengan Spaso di Bali United

"Pemain idaman saya itu adalah yang seperti Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly," kata Gede Widiade kepada wartawan, Senin (14/5/2018).

"Performa dan attitude  kedua pemain itu bagus. Saat membela klubnya, mereka selalu bermain mati-matian," ujarnya.

Pemain Sriwijaya FC, Hamka Hamzah, sedang berusaha merebut bola dari pemain Bali United, Stefano Lilipaly, pada pertandingan pekan ketujuh Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta (5/5/2018)DOK. LIGA INDONESIA Pemain Sriwijaya FC, Hamka Hamzah, sedang berusaha merebut bola dari pemain Bali United, Stefano Lilipaly, pada pertandingan pekan ketujuh Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta (5/5/2018)

Kedua pemain berdarah Belanda itu bukanlah nama yang asing buat tim berjulukan Macan Kemayoran itu.

Irfan Bachdim pernah mencoba peruntungan dengan melakukan seleksi di Persija pada awal 2010.

Lilipaly pernah memperkuat Persija pada QNB League 2015, tetapi tak bertahan lama karena kompetisi berhenti di tengah jalan.

Baca juga: Tekad Irfan Bachdim agar Bali United Bangkit

Lilipaly lalu berkarier di Belanda dengan memperkuat SC Cambuur. Dia lalu kembali ke Indonesia dengan memperkuat Bali United pada bursa transfer tengah musim Liga 1 2017. Gelandang berusia 28 tahun itu terikat kontrak di Bali United hingga 31 Desember 2020.

Setali tiga uang, Bachdim pun terikat kontrak dengan durasi yang sama.


Komentar
Close Ads X