Kompas.com - 08/05/2018, 18:32 WIB
Selebrasi penyerang Bali United, Irfan Bachdim, seusai membobol gawang Arema FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (8/10/2017). BOLASPORT.COM/YAN DAULAKASelebrasi penyerang Bali United, Irfan Bachdim, seusai membobol gawang Arema FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (8/10/2017).

KOMPAS.com - Penyerang Bali United, Irfan Bachdim, bertekad membawa timnya bangkit dalam Liga 1 2018. Bachdim tidak ingin tim kebanggaan masyarakat Bali itu terseok-seok dalam kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air.

Bali United saat ini sedang mengalami penurunan performa. Setelah tersingkir dari Piala AFC 2018 di mana mereka hanya mengemas lima poin dari enam laga sehingga pasuhan arahan Widodo Cahyono Putro itu berada di dasar klasemen akhir Grup G, penampilan di ajang Liga 1 pun tidak memuaskan.

Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu menelan kekalahan dua kali secara beruntun dari PS Tira dan Sriwijaya FC. Ini membuat para suporter kecewa dan menyuarakan agar manajemen Bali United segera bertindak cepat demi membawa kejayaan tim kebanggaannya itu.

(Baca Juga: Hati-hati, Persija! Home United Punya Rekor Bagus Kontra Jago Indonesia)

"Satu hal yang mesti diketahui para suporter adalah kami semua dari pemain memiliki rasa bangga yang luar biasa ketika bermain untuk Bali United," kata Bachdim seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi klub.

"Kami juga sangat terpukul dengan hasil yang kami raih dalam beberapa pertandingan terakhir, tetapi kami akan segera bangkit dalam pertandingan selanjutnya," kata pesepa kbola berketurunan Belanda tersebut.

Bali United saat ini duduk di peringkat kesembilan klasemen sementara dengan mengemas sembilan poin dari tujuh pertandingan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Laga terdekat yang akan dihadapi Bali United adalah melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (11/5/2018). Sayang, dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2018 itu Bachdim tidak bisa bermain karena masih menjalani pemulihan cedera. (Mochamd Hary Prasetya)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.