Sepak Bola untuk Negeri, AIA dengan David Beckham Pecahkan Rekor Muri

Kompas.com - 25/03/2018, 21:31 WIB
Perwakilan dari Museum Rekor Indonesia (kiri) menyerahkan piagam rekor MURI kepada Presiden Direktur PT. AIA Financial, Ben Ng (kedua dari kiri) disaksikan AIA Global Brand Ambassador David Beckham (tengah), Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrawi (kedua dari kanan), dan Anggota Dewan komisioner Otoritas Jasa Keuangan, Riswinandi saat acara Sepak Bola untuk Negeri di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (25/3/2018). AIA menyerahkan sumbangan 10.000 bola untuk anak-anak akademi sepak bola  di seluruh Indonesia. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOPerwakilan dari Museum Rekor Indonesia (kiri) menyerahkan piagam rekor MURI kepada Presiden Direktur PT. AIA Financial, Ben Ng (kedua dari kiri) disaksikan AIA Global Brand Ambassador David Beckham (tengah), Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrawi (kedua dari kanan), dan Anggota Dewan komisioner Otoritas Jasa Keuangan, Riswinandi saat acara Sepak Bola untuk Negeri di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (25/3/2018). AIA menyerahkan sumbangan 10.000 bola untuk anak-anak akademi sepak bola di seluruh Indonesia.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT AIA Financial, salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia, menggelar acara AIA Sepak Bola untuk Negeri bersama mantan pesepak bola David Beckham yang berlangsung di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (25/3/2018).

Selain dari AIA dan David Beckham, acara tersebut juga dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi, pihak dari anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan Museum Rekor Dunia-Indonesia (Muri).

Dengan misi untuk membantu masyarakat untuk hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik, AIA berkomitmen tidak hanya menyediakan solusi perlindungan dan perencanaan jangka panjang, tetapi juga aktif mengampanyekan pentingnya hidup sehat lewat olahraga, salah satunya sepak bola.

Baca juga : Anak-anak Sambut dan Berebut Salaman dengan David Beckham

"Kami bangga hadir di Indonesia lebih dari 20 tahun. Kami berkomitmen untuk mengedepankan gaya hidup sehat," kata Presiden Direktur AIA, Ben Ng.

"Sepak bola adalah olahraga yang sangat populer dan telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan bagi masyarakat Indonesia," ujarnya.

AIA pun dengan bangga menyambut kedatangan mantan bintang Manchester United, David Beckham, yang merupakan AIA Global Brand Ambassador.

"Hari ini kami dengan bangga menyambut legenda sepak bola internasional dan AIA Global Ambassador, David Beckham," kata Lim Chet Ming, Chief Marketing Officer AIA.

"Kami berharap kehadiran Beckham akan menginspirasi lebih banyak orang Indonesia untuk memahami pentingnya gaya hidup sehat melalui olahraga, khususnya sepak bola," ujarnya.

AIA Global Brand Ambassador David Beckham menyapa anak-anak saat acara Sepak Bola untuk Negeri di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (25/3/2018). AIA menyerahkan sumbangan 10.000 bola untuk anak-anak akademi sepak bola  di seluruh Indonesia.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO AIA Global Brand Ambassador David Beckham menyapa anak-anak saat acara Sepak Bola untuk Negeri di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (25/3/2018). AIA menyerahkan sumbangan 10.000 bola untuk anak-anak akademi sepak bola di seluruh Indonesia.

Baca juga : David Beckham: Apa Kabar Indonesia?

Dalam acara AIA Sepak Bola untuk Negeri, juga ada acara penyerahan sumbangan 10.000 bola untuk anak-anak akademi sepak bola di seluruh Indonesia.

Sumbangan tersebut juga memecahkan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (Muri) sebagai sumbangan bola terbanyak.

"Berbagi kepada masyarakat, terutama anak-anak, dan memberikan contoh yang tepat tentang bagaimana menjalani hidup sehat merupakan dua hal yang dekat dengan hati saya," kata David Beckham.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X