Anak-anak Sambut dan Berebut Salaman dengan David Beckham

Kompas.com - 25/03/2018, 16:55 WIB
AIA Global Brand Ambassador David Beckham menyapa anak-anak saat acara Sepak Bola untuk Negeri di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (25/3/2018). AIA menyerahkan sumbangan 10.000 bola untuk anak-anak akademi sepak bola  di seluruh Indonesia. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOAIA Global Brand Ambassador David Beckham menyapa anak-anak saat acara Sepak Bola untuk Negeri di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (25/3/2018). AIA menyerahkan sumbangan 10.000 bola untuk anak-anak akademi sepak bola di seluruh Indonesia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan pesepak bola David Beckham tiba di lokasi acara "AIA Sepak Bola untuk Negeri" di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Minggu (25/3/2018).

Karena lokasi lapangan diguyur hujan, Beckham, yang semula dijadwalkan akan ke lapangan untuk menyerahkan bola secara simbolis, menyalami para anak terpilih dari AIA di tempat depan Stadion Soemantri Brodjonegoro.

Terlihat Beckham menyalami dan berbincang dengan anak pada acara tersebut. Anak-anak pun terlihat antusias dan memanggil-manggil nama Beckham.

(Baca Juga: Begini Perhatian Wonderkid Brasil untuk Neymar yang Tengah Cedera)

Pada acara ini direncanakan akan ada pertandingan amal antara AIA Junior Cup 2017 All Star vs Tim Merah Putih, 64 AIA Junior Cup All Star vs 4 pemain nasional, dan Indonesia Legend All Star vs Timnas U-16.

Selain itu ada pula donasi 10.000 bola kepada anak dan akademi sepak bola Indonesia kurang mampu yang secara simbolis akan diserahkan oleh David Beckham, mantan bintang Manchester United.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X