David Beckham: Apa Kabar Indonesia?

Kompas.com - 25/03/2018, 17:21 WIB
AIA Global Brand Ambassador David Beckham saat acara Sepak Bola untuk Negeri di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (25/3/2018). AIA menyerahkan sumbangan 10.000 bola untuk anak-anak akademi sepak bola  di seluruh Indonesia. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOAIA Global Brand Ambassador David Beckham saat acara Sepak Bola untuk Negeri di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (25/3/2018). AIA menyerahkan sumbangan 10.000 bola untuk anak-anak akademi sepak bola di seluruh Indonesia.

JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan pesepak bola dan bintang Manchester United David Beckham menyapa para penggemarnya saat menghadiri sesi konferensi pers dalam acara AIA Sepak Bola untuk Negeri.

Acara tersebut berlangsung di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, Minggu (25/3/2018).

"Apa kabar Indonesia?" kata Beckham setelah mengikuti arahan dari pembawa acara, Valentino Simanjuntak.

(Baca juga: Ada yang Baru Nih dari Penampilan Striker Timnas U-19)

Mantan pemain Real Madrid itu pun mengaku sangat senang dapat berkunjung ke Indonesia.

"Saya sangat senang berkunjung ke Indonesia dan bangga bisa bertemu dengan anak-anak di sini," ujar Beckham.

"Ini kegiatan yang sangat menarik," tuturnya.

Beckham sendiri hadir dalam acara tersebut sebagai duta dari AIA, yang merupakan perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia.

Kehadiran Beckham diharapkan dapat memberikan inspirasi tentang gaya hidup sehat bagi masyarakat.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X