Badai Cedera Hantam Sevilla Jelang Tandang ke Old Trafford - Kompas.com

Badai Cedera Hantam Sevilla Jelang Tandang ke Old Trafford

Kompas.com - 13/03/2018, 18:10 WIB
Reaksi pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, dalam partai Liga Spanyol lawan Barcelona di Camp Nou, 28 Januari 2018.JORGE GUERRERO/AFP Reaksi pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, dalam partai Liga Spanyol lawan Barcelona di Camp Nou, 28 Januari 2018.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Sevilla mengalami krisis pemain sayap kanan. Ini bisa menjadi bencana karena mereka akan menyambangi markas Manchester United untuk melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Sevilla kehilangan tiga pemain sayap kanan kala menghadapi tim asuhan Jose Mourinho di Stadion Old Trafford, Selasa (13/3/2018) atau Rabu dini hari WIB. Sebastien Corchia, Jesus Navas dan Miguel Layun tak bisa bermain.

Kondisi ini membuat pelatih Vincenzo Montella terpaksa harus menggeser Gabriel Mercado yang berposisi bek tengah menjadi bek sayap kanan. Alhasil, sisi ini bisa dieksploitasi Setan Merah untuk meraih kemenangan.

(Baca Juga: Jelang Lawan Manchester United, Kiper Sevilla Ingin Tiru David De Gea)

Strategi Mourinho ketika berhasil menang 2-1 atas Liverpool pada pekan lalu bisa kembali diterapkan pada pertandingan ini.

Kala itu, Ashley Young berhasil mematikan pergerakan Mohamed Salah dan Marcus Rashford mencetak dua gol. Penampilan apik keduanya di sisi kiri diharapkan dapat kembali terulang pada laga nanti.

Man United dan Sevilla mempunyai peluang yang sama untuk merebut satu tiket lolos ke perempat final Liga Champions. Pasalnya, pada leg pertama mereka hanya bermain imbang 0-0.

Man United harus meraih kemenangan untuk mengamankan tiket ke babak delapan besar. Jika hasil akhir imbang tetapi ada gol yang tercipta maka Sevilla yang berhak lolos karena unggul agresivitas di kandang lawan. (Sri Mulyati)


Komentar

Close Ads X