Irfan Bachdim: Berbanggalah, Mari Kita Pulang dengan Kepala Tegak

Kompas.com - 24/01/2018, 18:05 WIB
Pemain Bali United Irfan Bachdim meluapkan kegembiraan setelah berhasil membobol gawang PS TNI pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (10/7/2017). Bali United menang setelah menundukkan PS TNI dengan skor akhir 4-3. KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMOPemain Bali United Irfan Bachdim meluapkan kegembiraan setelah berhasil membobol gawang PS TNI pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (10/7/2017). Bali United menang setelah menundukkan PS TNI dengan skor akhir 4-3.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Pemain Bali United, Irfan Bachdim, angkat bicara terkait kegagalan timnya melaju ke play-off Liga Champions Asia 2018.

Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu kalah dengan skor 1-2 dari tuan rumah Chiangrai United di Stadion Singha, Thailand, Selasa (23/1/2018) malam.

Dalam akun Instagram pribadinya, Irfan Bachdim mengatakan bahwa kekalahan dari Chiangrai United bukan akhir segalanya untuk Bali United.

Hal tersebut akan menjadi sebuah pengalaman berharga bagi tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu merasakan atmosfer sepak bola di kawasan Asia.

Baca juga : Soal Irfan Bachdim, Widodo Sebut Bali United Tak Tergantung 1 Pemain

"Ini bukanlah hasil yang kami harapkan, tetapi kami dapat berbangga hati sebagai sebuah tim," kata Bachdim.

Menurut pemain berdarah Belanda itu, kekalahan dari Chiangrai United akan menjadikan Bali United lebih kuat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meskipun gagal berlaga di Liga Champions Asia, Bali United akan menjadi wakil Indonesia bersama Persija Jakarta di Piala AFC 2018. Bachdim akan mengajak rekan-rekannya untuk bangkit dari kekalahan semalam.

Di Piala AFC 2018, tim yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu tergabung di dalam Grup G.

Mereka bersaing dengan Global Cebu asal Filipina, klub Vietnam, FCL Thanh Hoa, atau Ha Noi FC, dan wakil Myanmar, Yangon United.

Baca juga : Tersingkir, Widodo Tetap Apresiasi Perjuangan Bali United

Global Cebu dan Yangon United memiliki status yang sama seperti Bali United.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.