Kompas.com - 13/12/2017, 19:38 WIB
Gelandang Eka Ramdani hadir dalam latihan perdana Persib di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Rabu (13/12/2017) sore. KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIGelandang Eka Ramdani hadir dalam latihan perdana Persib di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Rabu (13/12/2017) sore.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

BANDUNG, KOMPAS.com - Eka Ramdani angkat bicara soal keikutsertaannya bersama tim Persib Bandung dalam sesi latihan Rabu (13/12/2017) sore di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto. Eka mengaku mendapat panggilan untuk turut serta dalam latihan perdana Persib.

"Sebenarnya saya hanya disuruh ikut latihan saja oleh Pak Yaya (pelatih fisik) dan dari manajemen juga, dikontak tiga hari yangg lalu, hari Minggu," ucap Eka.

Hingga saat ini, pemain berusia 33 tahun itu belum bisa berbicara soal statusnya bersama Persib. Sebab, belum ada kepastian dari manajemen.

"(Status) Gak tahu saya pikir manusia kan bergerak dari satu takdir ke takdir yang lain, saya ngikutin saja," ungkap Eka.

Mantan gelandang Persela Lamongam itu pun tak menyangka bisa kembali bergabung bersama Persib setelah terakhir kali bermain pada tahun 2011.

"Surprise maksudnya gak ada bayangan sama sekali. waktu kemarin beres liga itu gak berpikir terlalu jauh karena di sana (Persela) masih. Memang setelah libur kompetisi, saya kan biasa masuk sebuah tim di akhir-akhir saja, dari dulu gitu jarang gabung tim dari awal persiapan," tuturnya.

Terlepas dari persoalan statusnya, Eka mengaku senang bisa kembali ke "rumah". Dia tampak semangat bisa kembali bertemu teman lamanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Alhamdulillah, senang banget bisa jaga ukhuwah sama temen-teman yang duluan di sini," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.