Kompas.com - 29/11/2017, 15:28 WIB
Roberto Carlos Mario Gomez instagram.com/persib_official/Roberto Carlos Mario Gomez
|
EditorAloysius Gonsaga AE

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih anyar Persib Bandung berkewarganegaraan Argentina, Roberto Carlos Mario Gomez, akan segara merapat ke Bandung.

Agen Mario Gomez, Gabriel Budi, menilai sang pelatih merupakan sosok yang sangat pas mengarsiteki skuad Maung Bandung sebagai klub yang bertabur pemain bintang.

"Dia punya karakter yang bisa menyatukan ego. Pemain Johor (Johor Darul Ta'zim) kan Los Galacticos di Malaysia, dan Persib Los Galacticos Indonesia. Diharapkan dia bisa masuk membawa perubahan dan memberi prestasi untuk Persib," tutur Budi saat dihubungi via telepon seluler, Selasa (28/11/2017) malam.

Budi mengatakan, Gomez mau menerima pinangan Persib lantaran dia ingin mendapat tantangan baru. Apalagi Persib merupakan klub besar di Liga Indonesia yang tak pernah surut tekanan.

"Dia butuh tantangan dan atmosfer sepak bola Indonesia yang luar biasa dan Persib merupakan tim besar. Dia tertantang untuk mengembalikan prestasi Persib," ucapnya.

Gomez dijadwalkan akan tiba di Bandung setelah merampungkan proses administrasi. Setiba di Bandung, kata Budi, pihak klub akan memperkenalkan Gomez secara resmi.

"Nanti setelah proses visa di Buenos Aires selesai, kira-kira minggu depan selesai tetapi tanggalnya belum tahu," ungkapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.