Bertahan di Barito, Hansamu Runtuhkan Rumor Pindah ke Persebaya

Kompas.com - 21/11/2017, 22:08 WIB
Timnas U-22 melawan Timnas Thailand U-22 dalam penyisihan grup B SEA Games XXIX Kuala Lumpur 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Selasa (15/8). Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1. HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NETTimnas U-22 melawan Timnas Thailand U-22 dalam penyisihan grup B SEA Games XXIX Kuala Lumpur 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Selasa (15/8). Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Hansamu Yama resmi bertahan di Barito Putera untuk kompetisi Liga 1 musim depan. Hal tersebut diketahui setelah akun Instagram resmi klub Kalimantan Selatan tersebut memberikan pengumuman.

Selain Hansamu, dua pemain yakni Gavin Kwan Adsit dan Rizky Pora juga bertahan di Barito Putera. Hal ini sekaligus menepis kemungkinan Hansamu pindah dari klub besutan Jacksen F Tiago tersebut.

(Baca Juga: Rumor Panas Rafael van der Vaart Marapat ke Bali United, Stefano Lilipaly Angkat Bicara)

"Selasa (21/11/2017). Resmi 3 Pemain Dipertahankan Musim Depan!Semoga Bisa Membawa Tim Laskar Antasari Bisa Berprestasi Dikompetisi 2018," tertulis di keterangan unggahan foto @psbaritoputeraofficial.

Sebelumnya, rumor panas menghubung-hubungkan Hansamu dengan klub yang tengah berjuang menghadapi semifinal Liga 2, Persebaya Surabaya. Dengan demikian, rumor itu sudah terbantahkan.

 

Selasa (21/11/2017) Resmi 3 Pemain Dipertahankan Musim Depan !!! Semoga Bisa Membawa Tim Laskar Antasari Bisa Berprestasi Dikompetisi 2018 . . . ???? @riskypora26 . ???? @hannsamuyama . ???? @gavinkwanadsit .

A post shared by PS.BARITO PUTERA (@psbaritoputeraofficial) on Nov 21, 2017 at 4:29am PST

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X