Kompas.com - 31/10/2017, 09:43 WIB
Romelu Lukaku mencetak gol Manchester United ke gawang Everton pada partai lanjutan Premier League, kasta pertama Liga Inggris, di Stadion Old Trafford, Minggu (17/9/2017). OLI SCARFF/AFPRomelu Lukaku mencetak gol Manchester United ke gawang Everton pada partai lanjutan Premier League, kasta pertama Liga Inggris, di Stadion Old Trafford, Minggu (17/9/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan Romelu Lukaku merupakan pemain yang tak tersentuh dalam skuadnya. Ucapan ini untuk menepis suara sumbang soal performa Lukaku yang ditengarai sedang menurun.

Lukaku mulai mendapat kritik setelah ketajamannya mengalami penurunan dalam lima pertandingan terakhir Man United di semua kompetisi. Penyerang internasional Belgia tersebut sama sekali belum bisa mencetak gol sepanjang Oktober 2017.

Torehan terakhirnya terjadi pada 30 September saat tim berjulukan The Red Devils menang telak 4-0 atas Crystal Palace dalam ajang Liga Inggris.

Tengah pekan ini, Man United kembali bertarung dalam ajang paling bergengsi di Eropa. Mereka akan melakoni laga keempat penyisihan Grup A Liga Champions melawan Benfica di Old Trafford, Selasa (31/10/2017) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Jelang partai tersebut Mourinho menegaskan tetap menaruh kepercayaan penuh terhadap Lukaku. Mantan striker Everton tersebut akan tetap menjadi pilihan utama di lini depan.

"Apa yang dilakukannya untuk tim fantastis dan seorang striker tidak hanya soal mencetak gol," kata Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi Manchester United.

"Dia tak tersentuh dalam tim saya dan saya pikir dia seharusnya tidak tersentuh terkait dukungan dan respek yang pantas didapatnya dari fans," tambah manajer asal Portugal tersebut.

Saat ini The Red Devils menempati posisi puncak klasemen sementara Grup A dengan raihan sembilan poin. Mereka hanya butuh tambahan satu poin untuk bisa memastikan lolos ke babak 16 besar.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.