Semen Padang Vs Barito Putera, Jacksen Bicara soal Target Tim

Kompas.com - 25/09/2017, 14:03 WIB
Pelatih Barito Putera Jacksen F. Tiago (kanan) dan Fajar Handika, selepas pertandingan kontra Persela Lamongan. KOMPAS.com / HamzahPelatih Barito Putera Jacksen F. Tiago (kanan) dan Fajar Handika, selepas pertandingan kontra Persela Lamongan.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Pelatih Barito Putra, Jacksen F Tiago, mengaku diberi tugas oleh manajemen tim untuk membawa klub asal Kota Banjarmasin itu finis di peringkat kelima klasemen akhir Liga 1.

Saat ini, Barito berada di posisi kedelapan klasemen sementara dengan raihan 35 poin.

Artinya, untuk sampai di lima besar, ada tiga anak tangga lagi yang meski dinaiki.

Salah satu proses untuk menapak tangga lebih tinggi adalah di kandang Semen Padang, Senin (25/9/2017).

"Target Barito tak hanya melawan Semen Padang, tetapi main di Padang adalah bagian dari proses untuk mencapai target akhir Liga 1," kata Jacksen.

"Saya ditugaskan manajemen untuk membawa tim ini ke lima besar klasemen akhir Liga 1," ujar Jacksen kepada BolaSport.com di Padang.

Meski demikian, ia mengakui tak mudah untuk mendapatkan poin di kandang Semen Padang, meski posisi tuan rumah saat ini jauh di bawah timnya.

Semen Padang kini bercokol di peringkat ke-14 dengan 28 poin.

Sembilan laga terakhir dijadikan modal untuk menghindar dari zona degradasi yang kini terus membayangi Hengky Ardiles dan kawan-kawan.

"Dari awal, saya memprediksi Semen Padang menjadi salah satu tim yang akan menjadi juara," kata Jacksen.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X