Depay Bicara tentang Mourinho yang Mendepaknya

Kompas.com - 31/08/2017, 05:48 WIB
Pemain sayap Lyon, Memphis Depay, tampak gembira seusai mencetak gol ke gawang Toulouse pada pertandingan Ligue 1, Minggu (12/3/2017). AFP/ROMAIN LAFABREGUEPemain sayap Lyon, Memphis Depay, tampak gembira seusai mencetak gol ke gawang Toulouse pada pertandingan Ligue 1, Minggu (12/3/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Winger Olympique Lyon, Memphis Depay, mempertanyakan kebijakan pelatih Jose Mourinho semasa dia masih membela Manchester United. Dia mengaku sudah mulai menemukan bentuk permainan tetapi tak kunjung diberi kesempatan.

Depay cuma mendapat jatah tampil delapan kali sejak Mourinho mengambil alih kursi manajer Setan Merah pada musim panas 2016. Minimnya jam terbang membuat pemain berusia 23 tahun itu terdepak ke Lyon ketika bursa Januari 2017 dibuka.

Baca Juga: Rayuan Mourinho kepada Depay

Menurut Depay, dirinya layak mendapat kesempatan lebih banyak untuk unjuk gigi di Old Trafford.

"Saya yakin bahwa Anda perlu satu tahun lagi untuk sukses di Liga Inggris karena itu merupakan kompetisi paling cepat di dunia," kata Depay kepada L'Equipe.

Baca Juga: Duet Balotelli-Depay Terkendala Uang

"Ketika saya sudah kembali mendapatkan kepercayaan diri, saya malah tidak dimainkan," ucap pemain kebangsaan Belanda itu.

Pengalaman buruk di Man United lantas dijadikan pembelajaran oleh Depay. Pindah ke Perancis, top scorer Liga Belanda 2014–2015 itu seakan menemukan kembali sinarnya. Dia cuma butuh dua laga untuk mendapatkan gol perdananya buat Lyon.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X