Kompas.com - 11/08/2017, 09:17 WIB
Ezra Walian (kiri) bersua Irfan Bachdim pada sesi latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (25/5/2017). FERRYL DENNS SITORUS/KOMPAS.COMEzra Walian (kiri) bersua Irfan Bachdim pada sesi latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (25/5/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Striker tim nasional (timnas) U-22 Indonesia, Ezra Walian, menganggap laga pembuka SEA Games 2017 kontra Thailand bakal berlangsung menarik. Hal itu diutarakan Ezra setelah acara pelepasan Timnas U-22 dan timnas futsal putri Indonesia di Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2017) malam WIB.

Baca Juga: Media Inggris Salah Bikin Judul soal Ezra Walian

Pada laga pertama Grup B, Indonesia bakal melawan Thailand, Selasa (15/8/2017).

"Thailand adalah tim bagus. Kami juga. Dalam sepak bola, semua hal bisa terjadi," tutur Ezra kepada wartawan.

Baca Juga: Fokus ke SEA Games, Ezra Tak Memikirkan Nasibnya bersama West Ham

"Kami sama-sama ingin sukses. Jadi, menurut saya, ini akan menjadi pertandingan yang menarik," kata pemain berusia 20 tahun itu.

Timnas U-22 dijadwalkan berangkat ke Kuala Lumpur, Malaysia, pada Sabtu (12/8/2017). Sebanyak 20+1 pemain akan diboyong pelatih Luis Milla.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saat ini, sejumlah 25 pemain mengikuti pemusatan latihan di Karawaci, Tangerang. Artinya, empat pemain bakal dicoret sebelum keberangkatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.