Ezra Walian Ikut Seleksi di West Ham - Kompas.com

Ezra Walian Ikut Seleksi di West Ham

Ferril Dennys
Kompas.com - 07/08/2017, 13:34 WIB
Ezra Walian melakukan sesi wawancara khusus jelang laga uji coba antara timnas U-22 dan Bali United di Gianyar, Kamis  (25/3/2017). Kompas.com/Ferril Dennys Ezra Walian melakukan sesi wawancara khusus jelang laga uji coba antara timnas U-22 dan Bali United di Gianyar, Kamis (25/3/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ezra Walian dipastikan tidak bisa mengikuti pemusatan latihan tim nasional U-22 Indonesia pada Senin (7/8/2017) pukul 16.00 WIB.

Hal itu lantaran penyerang naturalisasi asal Belanda tersebut sedang menjalani trial di Inggris.

"Dia sedang seleksi di West Ham United sejak kemarin. Soal pelatnas, dia kemungkinan akan datang dalam satu atau dua hari ini, " kata sumber BolaSport.com yang dekat dengan Ezra, Senin siang.

Ezra memang sedang tidak memiliki klub setelah penyerang berusia 19 tahun tersebut memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Jong Ajax.

Beberapa waktu lalu, Ezra sempat mengikuti seleksi di Bolton Wanderers tetapi dia gagal.

Lantaran mengikuti seleksi di Bolton, Ezra tidak dibawa Luis Milla untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-23 2018, beberapa waktu lalu.

Manajer timnas U-22, Endri Erawan, sempat menyatakan bahwa Ezra akan tampil di di SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, yang akan mulai digelar pada 14 Agustus.

Skuad Garuda Muda membutuhkan Ezra karena keterbatasan penyerang murni.

Ahmad Nur Hardianto tidak akan dibawa ke SEA Games karena penyerang Persela Lamongan tersebut diperkirakan belum pulih dari cedera paha.

Dengan demikian, stok penyerang yang tersisa adalah Marinus Mariyanto dan Ezra Walian.

Tugas timnas meraih medali di SEA Games tidak mudah. Evan Dimas dan kawan-kawan bersaing dengan Thailand, Vietnam, Kamboja, Timor Leste, dan Filipina.

PenulisFerril Dennys
EditorFerril Dennys
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM