Dari Datang hingga Resmi, Proses Transfer Cole ke Persib Cuma 3 Hari

Kompas.com - 30/03/2017, 11:21 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BANDUNG, KOMPAS.com- Carlton Cole resmi bergabung dengan Persib Bandung, Kamis (30/3/2017). Proses transfer mantan striker Chelsea itu bisa dikatakan cepat.

Hanya butuh tiga hari bagi Maung Bandung - julukan Persib - untuk merampungkan transfer Cole. Hal ini dikatakan Teddy Tjahjono, CEO PT Persib Bandung Bermartabat

"Dia (Cole) datang Senin malam, Selasa negosiasi, Rabu medical test dan hasilnya lulus. Dia siap bergabung dengan Persib," ucap Teddy seperti dilansir dari situs resmi klub.

Baca juga: TVOne Siarkan 355 Pertandingan Liga 1 dan Liga 2

Cole melengkapi kuota pemain asing Persib Bandung. Sebelum dia, pelatih Djadjang Nurdjaman sudah memiliki Vladimir Vujovic, Shohei Matsunaga, dan Michael Essien.

Menurut Djanur - panggilan akrab Djadjang Nurdjaman, karakteristik Cole sangat cocok dengan skema permainan Persib.

"Saya sebelumnya sudah menyimpan beberapa nama seperti Odemwingie, ini itu. Bukan berarti tiba-tiba saya ingin Cole, tetapi sebelumnya sudah disiapkan juga jadi nomine," ujarnya.

Djanur pun enggan menanggapi perihal rekam jejak negatif dari Cole selama ia menjadi pesepak bola profesional.

Baca juga: Persib Vs Arema Jadi Laga Pembuka Liga 1

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.