Persib Vs Arema Jadi Laga Pembuka Liga 1

Kompas.com - 29/03/2017, 19:56 WIB
Pemain Persib Bandung berselebrasi setelah memenangkan pertandingan melawan PS Semen Padang pada pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Sabtu (11/3/2017). Persib keluar sebagai juara ketiga setelah menang dengan skor 1-0. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO KRISTIANTO PURNOMOPemain Persib Bandung berselebrasi setelah memenangkan pertandingan melawan PS Semen Padang pada pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Sabtu (11/3/2017). Persib keluar sebagai juara ketiga setelah menang dengan skor 1-0. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
|
EditorEris Eka Jaya

JAKARTA, KOMPAS.com - Pertandingan antara Persib Bandung dan Arema FC akan menjadi laga pembuka Liga 1 musim 2017.

Pertandingan antara kedua tim akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu (15/4/2017) pukul 18.30 WIB. Laga ini bakal disiarkan langsung oleh TVOne.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, seusai pertemuan PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), dan perwakilan klub-klub peserta Liga 1. 

Adapun pertemuan tersebut digelar di kantor Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (29/3/2017) sore WIB.

"Laga pembuka Liga 1 akan mempertemukan Persib lawan Arema di GBLA. Pertandingan dimulai pukul 18.30 WIB sesuai arahan TVOne," ucap Edy.

Liga 1 akan diikuti oleh klub-klub peserta kejuaraan sepak bola TSC 2016. Kompetisi kasta teratas Liga Indonesia tersebut bakal menggunakan format kompetisi penuh.

"Sebanyak 18 klub ikut berpartisipasi di Liga 1. Setiap klub akan bermain dengan format kandang dan tandang," tutur dia.

Dijadwalkan, Liga 1 akan dimulai 15 April 2017 dan akan berakhir pada 12 November 2017.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X