TVOne Siarkan 355 Pertandingan Liga 1 dan Liga 2

Kompas.com - 29/03/2017, 17:11 WIB
Selebrasi kemenangan Arema FC sebagai juara Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (12/3) malam. Arema FC menundukkan Pusamania Borneo FC II di babak final dengan skor 5-1. KOMPAS / PRIYOMBODOSelebrasi kemenangan Arema FC sebagai juara Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (12/3) malam. Arema FC menundukkan Pusamania Borneo FC II di babak final dengan skor 5-1.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
JAKARTA, KOMPAS.com - TVOne resmi menjadi pemegang hak siar untuk Liga 1 dan Liga 2 2017. Hal itu dipastikan oleh CEO PT Visi Media Asia (VIVA), Anindya Bakrie, kepada wartawan, Rabu (29/3/2017).
 
"TVOne resmi menjadi ekslusif official broadcaster untuk kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Total, akan ada 355 pertandingan yang akan kami siarkan dari dua kompetisi tersebut," ucap Anindya.
 
Rencananya, TVOne bakal menyiarkan 13 laga per pekan. Dengan pembagian, tujuh pertandingan Liga 1 dan enam untuk Liga 2.
 
"Kami menayangkan laga Liga 2 dengan jumlah yang hampir sama dengan Liga 1. Tentu, tujuan kami agar sepak bola Indonesia kembali menjadi macan Asia," ucap dia.
 
Laga Liga 1 dan Liga 2 akan dimainkan pada Jumat, Sabtu, Minggu, dan Senin. Waktu sepak mula yakni pukul 15.30 WIB dan 18.30 WIB.
 
Sementara itu, untuk tim produksi, Anindya mengatakan, pihaknya akan bekerja sama dengan tim dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator kompetisi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber JUARA

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X