Kadek dan Tiga Pilar Eks Persib Sampaikan Tekad untuk Bali United

Kompas.com - 06/01/2017, 16:29 WIB
Pemain Bali United merayakan gol Fadhil Sausu (tengah) usai membobol gawang Sriwijaya FC pada pertandingan lanjutan TSC 2016 di Stadion I Wayan Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (19/8/2016). Dok. PT GTSPemain Bali United merayakan gol Fadhil Sausu (tengah) usai membobol gawang Sriwijaya FC pada pertandingan lanjutan TSC 2016 di Stadion I Wayan Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (19/8/2016).
|
EditorEris Eka Jaya

KUTA, KOMPAS.com – Empat pemain rekrutan baru manajemen Bali United sudah diperkenalkan oleh manajer sekaligus pelatih Indra Sjafri di Hotel Natya, Kuta, Kamis (5/1/2017) siang. Mereka bakal jadi kekuatan utama Bali United pada musim 2017.

Dari keempat pemain tersebut, salah satunya adalah eks pemain Arema FC, kiper I Made Wardana. Lalu tiga lainnya adalah mantan pemain Persib pada musim 2016.

Mereka adalah bek sayap Dias Angga Putra, gelandang M Taufiq, serta striker Yandi Sofyan Munawar.

Kepada Juara.net seusai acara perkenalan tersebut, keempatnya menyampaikan tekad mereka memperkuat Bali United. Mereka memiliki resolusi bersama untuk tim asal Pulau Dewata itu dalam semusim ke depan.

"Saya memang jarang dapat kesempatan main di Arema, tetapi kali ini setelah dipercaya Bali United, saya akan berikan yang terbaik, apalagi main untuk tim kelahiran saya," kata Kadek, sapaan Wardana.

Komentar hampir sama juga dikatakan Dias Angga Putra.

"Saya datang ke Bali dan bergabung dengan Bali United dengan perasaan sangat senang. Apalagi, saya dipercaya pelatih sekelas Indra Sjafri," katanya.

"Kepercayaan beliau tidak akan saya sia-siakan. Saya yakin di tangan coach Indra, saya bisa berkembang baik dan Bali United akan bersaing di papan atas," ujarnya.

Sementara itu, Taufiq merasa senang bisa bergabung dengan Bali United. Eks pemain Persebaya ini mengaku kenal dengan Indra Sjafri dan selama ini juga mengamati permainan Bali United.

"Semoga kami bisa bekerja sama dengan baik untuk sama-sama membangun dan mewujudkan harapan sameton (suporter) dan masyarakat Bali," ucap Taufiq.

Adapun penyerang muda, Yandi Sofyan, mengaku telah lama mengikuti perkembangan klub Bali United.

"Saya jarang dapat kesempatan main di Persib. Dari dulu saya lihat permainan Bali United dengan mayoritas pemain mudanya cukup berkembang," ujar Yandi.

Adik kandung eks striker timnas Indonesia, Zaenal Arief, itu pun bulat memutuskan ke Bali. Dia punya tujuan untuk dapat kesempatan bermain lebih.

"Saya masih muda dan tidak ingin terus jadi 'penghangat' bangku cadangan. Saya ingin buktikan kalau coach Indra tidak salah pilih," kata Yandi. (Yan Daulaka)

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X