Kompas.com - 21/07/2016, 20:40 WIB
Penyerang AC Milan, Mario Balotelli, sedang mengejar bola pada lanjutan laga Serie A kontra AS Roma di Stadion San Siro, Milan, 14 Mei 2016. OLIVIER MORIN/AFPPenyerang AC Milan, Mario Balotelli, sedang mengejar bola pada lanjutan laga Serie A kontra AS Roma di Stadion San Siro, Milan, 14 Mei 2016.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Inter Milan sedang berburu pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Muncul kabar yang cukup mengejutkan karena klub dengan sebutan Nerazzurri ini membidik penyerang Liverpool FC, Mario Balotelli.

Tampaknya Balotelli menjadi opsi setelah Suning Group selaku pemilik saham mayoritas Inter, membatalkan rencana pelatih Roberto Mancini memboyong dua pemain Manchester City, Yaya Toure dan Pablo Zabaleta. Ditengarai faktor usia menjadi hambatan.

Tuttosport melaporkan bahwa jajaran direksi dan pelatih mengalihkan bidikan kepada Balotelli. Apalagi, Mancini sudah sangat mengenal pemain internasional Italia tersebut, karena mereka pernah bekerja sama, baik di Inter maupun Manchester City.

Jika usia menjadi perhitungan, maka Balotelli masuk dalam hitungan karena saat ini dia baru berumur 25 tahun. Di samping itu, harga pemain yang sudah pernah berseragam Inter pada 2007-2010 itu diyakini bakal sangat rendah lantaran prestasinya yang sedang anjlok, bahkan mungkin terburuk dalam kariernya.

Akan tetapi, patut dinantikan bagaimana reaksi para Interisti alias pendukung klub biru-hitam tersebut. Ini mengingat sejarah Super Mario yang pernah menyeberang ke rival sekota Inter, AC Milan, pada 2013-2014 dan berstatus pemain pinjaman dari Liverpool pada musim lalu.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X