Mitra Kukar Bakal Kunci 3 Pemain Bali United Ini

Kompas.com - 20/11/2015, 14:00 WIB
Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra. Dok. Kompas.comPelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra.
|
EditorFerril Dennys


GIANYAR, KOMPAS.com - Mitra Kukar akan melawan Bali United pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup B Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (20/11/2015) malam.

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, meminta timnya untuk mematikan pergerakan Bayu Gatra, Fadil Sausu, dan Lerby Eliandry. Jafri memandang ketiganya sebagai pemain berbahaya.

"Saya harus mewaspadai semua pemain muda Bali United. Mereka masih muda dan agresif. Terlebih menghentikan pergerakan tiga pemain yang dianggap penting yakni Bayu Gatra, Fadil Sausu, dan Lerby Eliandry," kata Jafri seperti dikutip dari Tribun Bali.

Dengan mematikan ketiga pemain tersebut, Jafri berharap Naga Mekes bisa meraih kemenangan sekaligus menghapus kekecewaan pada pertandingan pertama. Sebelumnya, Mitra takluk dari PS Makassar melalui adu penalti.

"Target kami tentu sama seperti tim lain. Kami tidak punya pilihan selain menang," ujarnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X