Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Djanur Incar Kemenangan Kedua

Kompas.com - 19/11/2015, 20:16 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Persib


SIDOARJO, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, berambisi meraih kemenangan saat melawan Surabaya United, pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (21/11/2015).

Djanur menjelaskan bahwa kemenangan atas Surabaya United akan mempermudah langkah Maung Bandung ke babak selanjutnya setelah Atep dkk meraih tiga poin berkat kemenangan atas Persela Lamongan pada pertandingan perdana.

"Pasti ingin meraih kemenangan untuk mempermudah pada pertandingan ke depan. Kami berharap meraih kemenangan kedua saat melawan Surabaya United nanti," kata Djadjang.

Djadjang mengakui target menang itu bukan hal mudah. Ia memperkirakan Surabaya United akan bangkit setelah takluk dari PS TNI pada pertandingan perdana.

"Tidak mudah untuk menghadapi Surabaya, sebagai tim tuan rumah. Mereka pasti mengincar tiga poin juga. Mereka pasti memburu kemenangan dengan motivasi berlipat," ucapnya.

Kekompakan Surabaya United menjadi lampu kuning buat Maung Bandung pada pertandingan nanti. Menurut Djadjang, anak asuh Ibnu Grahan punya pemain muda yang memiliki kekompakan luar biasa, sehingga bisa jadi sandungan Persib.

"Pemain muda dan digabung dengan pemain senior kami sudah tahu. Itu yang akan kami antisipasi," ulasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Persib
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com