Bali United Beri "Lampu Kuning" untuk Bayu Gatra

Kompas.com - 24/10/2015, 21:24 WIB
Pemain depan Bali United, Lerby Eliandry (kiri), dan gelandang Bayu Gatra. Iwan Setiawan/Juara.netPemain depan Bali United, Lerby Eliandry (kiri), dan gelandang Bayu Gatra.
|
EditorAnju Christian

JAKARTA, KOMPAS.com - CEO Bali United, Yabes Tanuri, memberikan izin kepada pemainnya untuk membela klub lain pada ajang turnamen. Syaratnya, pemain harus berhati-hati supaya tidak mengalami cedera.

Bayu Gatra adalah salah satunya. Pemain sayap berusia 23 tahun ini sudah dipastikan membela Sidrap United pada Piala Habibie, 28 Oktober hingga 10 November 2015. Dia bertolak ke Makassar, Sabtu (24/10/2015), untuk merampungkan kontrak pinjamannya.

Dikatakan Yabes, manajemen telah memberikan restu kepada Bayu. "Jika memang ada kesempatan untuk melakukannya, ya kenapa tidak diizinkan," kata Yabes saat ditemui di Hotel Parklane, Jakarta, Sabtu (24/10/2015).

"Akan tetapi, ada syaratnya. Jika dibutuhkan kembali untuk membela Bali United, pemain harus kembali. Jadi bukan lampu hijau, melainkan lampu kuning," ujar Yabes.

Bayu Gatra mengikuti dua pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun dan Makan Konate yang sudah lebih dahulu dipastikan membela Sidrap. Selain ketiganya, ada pula Boaz Solossa, yang berstatus bebas transfer setelah Persipura Jayapura dibubarkan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X